Perkembangan Kegiatan, Impian yang Terwujud Melalui TMMD Ke-110

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Sang surya mulai menampakkan cahaya di celah-celah awan pada lereng perbukitan di bawah kaki gunung Waiboga, suara lantang menyambut dingin pagi tercipta alunan irama yang membangkitkan semangat.

Seribu asa dan keluhan sudah dilalui dari hari-hari sebelumnya, akan tetapi saat ini semuanya mulai tersenyum dan selalu semangat bersatu, berjuang mewujudkan impian tersebut yaitu menggarap hamparan batu di kaki gunung Waiboga yang berupa, pembuatan talud penahan banjir 250 meter sudah memasuki 22 persen.

Serta pembuatan satu unit bak air bersih sudah pemasuki 20 persen dan dua unit Pembuatan bak air bersih ukuran panjang 4 meter sudah sudah memasuki 21 persen serta pembuatan satu unit MCK sudah memasuki 20 persen dengan serangkaian kegiatan yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 1510/Sula, “ungkap Dan Unit Intel, Lettu Inf Kasdam, A.Md. Kep kepada media ini, melalui pesan Whats App, Senin (08/03/21)

Lanjut Kasdam, Penyelenggaraan TMMD ke 110 yang melibatkan seluruh elemen TNI sebanyak 130 personil, unsur Polisi 15 personil, unsur Pemda 5 orang dan dari masyarakat 80 orang, “ujar Kasdam. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait