Rangkul Dinas Kesehatan. Satgas TMMD 110 Kodim 1510/Sula Berikan Penyuluhan Bahaya Covid – 19

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Di dalam rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1510 Sula, bukan hanya pembangunan fisik tetapi juga menyentuh non fisik seperti dinas kesehatan.

Di tengah pandemic Covid-19 saat ini, Satgas TMMD ke -110 pun menyelaraskan program dengan memberikan penyuluhan bahaya Covid-19.

Satgas TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula, merangkul dines kesehatan bagian kedua, pencegaan dan pengendalian penyakit, untuk memberikan penyuluhan protokol kesehatan tentang bahaya Covid-19 diwilayah Sanana, terutama di Desa Waiboga dusun Manahlek Kecematan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), “ungkap Dandim, Letkol Inf Tri Yudianto melalui Pasiter Kodim 1510/Sula, Kapten Chb. Harbun Buamona  kepada media ini melalui pesan Whats App, Senin (08/03/21)

Lanjut Harbun, Penyuluhan di laksanakan di Gedung Serbaguna Desa Waiboga, dan merangkul masyarakat untuk mendengarkan penyuluhan dari dines kesehatan bagian kedua.

Kemudian yang mewakili dinas kesehatan bagian kedua, Rosdiyana Pora memberikan himbauan kepada masyarakat yang tinggal di daerah pedesaan agar bisa menjaga kondisi lingkungan sekitar rumah, budayakan pola hidup sehat, cuci tangan pakai sabun secara bersih, makan makanan tang bergizi, agar terhindar dari virus Corona, “kata Harbun.

Tambah Harbun, Utamakan sering memakai masker hindari kerumunan, selalu jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun, dan makan makanan bergizi, agar masyarakat tau cara menghindari dan mengatasi Covid-19, “jelasnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait