Pesta Sabu , Staff Jaksa Digrebek Polisi

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-

Adanya informasi terkait pesta sabu di tampat kos di Jalan Adityawarman Surabaya langsung ditindaklanjuti oleh petugas Reskoba Polrestabes Surabaya dengan melakukan penyelidikan.

Informasi adanya pesta sabu yang diduga dilakukan oleh Pegawai Negri Sipil (PNS) ini didapat petugas dari informasi masyarakat yang mengetahui aksi ketiganya.

Mereka yang digrebek saat pesta sabu itu adalah RN, RD dan DD. Ketiganya memanfaatkan tempat kos milik RN yang berprofesi sebagai Advokad (Pengacara).
Sedangkan RB sendiri diduga PNS karena berprofesi sebagai staff Jaksa dilingkungan Kejari di Surabaya.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya AKBP Roni Faisal Fathon saat dikonfirmasi, membenarkan tetang penggrebekan pesta sabu itu. Ketiga digrebek petugas pada, Rabu (11/10/2017) pukul 17.00 WIB.

“Memang benar anggota kami mengamankan tiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dan pelakunya yang diduga pengacara dan juga salah satunya diduga staff Kejari Surabaya”, sebut Roni kepada beritalima.com , Sabtu(14/10/2017).

Lanjut Roni, saat ini ketiganya masih menjalani penyidikan di Mapolrestabes Surabaya dan untuk sementara proses pengembangan petugas dari Reskoba Polrestabes Surabaya untuk mengetahui asal serbuk putih itu.

Disamping ketiganya, turut pula diamankan barang bukti berupa pipet bong yang terdapat sisa sabu didalamnya.

Teks foto: ilustrasi

Reporter: Ekoyono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *