Pevita Pearce, Tambah Pede Pakai Wrangler Shape Keeper

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Artis cantik Pevita Pearce bangkitkan semangat kaumnya. Menurutnya, meski tingkat kepercayaan diri perempuan Indonesia pada umumnya sudah cukup tinggi, namun juga tidak sedikit yang masih kurang yakin pada dirinya sendiri.

Brand ambassador Wrangler ini menginginkan semua perempuan Indonesia harus percaya diri, berani berekspresi serta mengeksplorasi dirinya demi keberhasilan dan kesuksesannya.

“Perempuan era sekarang harus berani berekspresi. Harus berani berkesplorasi sekaligus mengeksplorasi dirinya sendiri. Itu harus dilakukan demi meraih keberhasilan serta kesuksesan seperti yang diinginkan. Kalau tidak, akan ketinggalan,” ujar dia di Surabaya, Senin (8/5/2017).

Eksplorasi itu, kata Pevita, bisa dilihat dari berbagai sisi kehidupan, mulai dari kepandaian dan keterampilan, hingga kecantikan melalui penampilan yang mengekspresikan keberadaannya.

“Dengan menampilkan performance diri yang menunjukkan jati dirinya akan memberikan rasa percaya diri bagi perempuan. Demikian juga dengan dandanan dan penampilan keseharian seorang perempuan, rasanya sangat penting diperhatikan,” paparnya.

Ditegaskan, di era milenial ini perempuan punya kesetaraan dalam banyak hal. Berpenampilan sesuai dengan karakter juga bagian dari kesetaraan.

“Gak jaman lagi kalau perempuan tidak berani menunjukkan jati dirinya. Juga dalam berpakaian, perempuan wajib tampil cantik dan menawan,” lanjutnya.

Pevita sendiri mengaku bisa merasa kian percaya diri dari busana yang dipakai. Di saat santai dia suka memakai jeans dan atasan t-shirt. Karena itu, dia tak memungkiri tambah senang dipercaya sebagai brand ambassador Wrangler.

“Wrangler seri Shape Keeper aku suka. Selain stylenya keren, bahannya juga lembut dan nyaman. Rasanya di kaki pas,” ujar Pevita sembari menunjukkan jeans yang dikenakan.

General Manager Marketing Communications Delamibrands Produsen Wrangler, Johanes Lambertus Paat, mengungkapkan, seri Shape Keeper sengaja dibikin tidak hanya sekadar mengikuti trend semata, tidak asal-asalan, tapi melalui survey.

“Kami memulainya dengan research. Ada 100 perempuan di range usia 17 – 35 tahun yang memberikan masukan pada penelitian kami. Dari penelitian itu, akhirnya kami lahirkan seri Shape Keeper,” kata pria yang akrab dipanggil Ludy ini.

Dikemukakan, selain cutting yang sesuai tubuh perempuan Indonesia, dia juga memberikan bahan yang nyaman dipakai, hingga akhirnya paling disuka Pevita penggemar jeans.

Ditandaskan, Pevita Pearce sengaja dihadirkan di Surabaya untuk memperkenalkan Shape Keeper dan menemui para Pevo, sebutan bagi fans Pevita Pearce, yang lama menunggu kehadiran Pevita di stand Wrangler di Tunjungan Plasa Surabaya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *