Marketing Bank Plat Merah Jadi Penghuni Hotel Prodeo

  • Whatsapp

BANDUNG, beritaLima.com – Marketing salah satu bank plat merah berinisial NN (disamarkan-Red) sudah lebih dari sepekan menginap di hotel prodeo, semua itu menurut sumber yang minta tidak disebutkan kepada beritaLima.com, Senin (8/5/2017), demi menutupi kesalahan sang atasan. NN disangkakan menggelapkan uang asuransi nasabah hingga mencapai angka Rp.1,5 M.

Sebelumnya, tambah si sumber, NN sempat dibawa ke kantor pusat untuk diperiksa. Selang beberapa waktu pasca pemeriksaan itu, dia diminta menghadap atasannya yang menunggu di satu hotel, rupanya hal tersebut hanya jebakan. Setelah dipaksa menanda tangani berkas-berkas yang sudah disiapkan, NN langsung ditangkap dan ditahan.

Pria yang belum genap 2 tahun bekerja dan masih berstatus honorer itu langsung dijebloskan ke dalam jeruji besi.”Jika benar terjadi penggelapan tentu NN tidak sendiri, ada orang lain yang terlibat terutama atasannya”, ujar si sumber.

Sepengetahuan si sumber, selama NN bekerja 1,5 tahun, atasannya berulangkali memberikan reward hingga membakar api cemburu istri si marketing.

Benarkah NN ditumbalkan demi menyelamatkan atasannya yang diduga korupsi ?! Penelusuran beritaLima.com akan menjawabnya. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *