PKS Berkomitmen Menghadirkan Demokrasi Yang Sejuk dan Damai

  • Whatsapp

Ambon,BL ||Menuju Pilpres dan Pileg 2024 yang hanya menghitung bulan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku Berkomitmen untuk menghadirkan demokrasi yang sejuk dan damai serta patuh terhadap UUD yang berlaku. Hal ini di sampaikan Ketua DPW PKS Maluku di acara “Silahturahim dan Sosialisasi Pemilu Damai” di kantor DPTW PKS Maluku Desa Poka, Selasa (31/10).

“Komitmen PKS jelas kita ingin menjaga harmoni, damai dan menikmati kontentasi politik yang ada, kita komitmen bersama untuk menghadirkan demokrasi yang sejuk dan damai di pileg dan pilpres 2024,”ujar Sangkala.

Tak hanya itu dirinya juga menyatakan PKS berkomitmen selalu hadir membela kepentingan rakyat. mengutamakan perbaikan bangsa dan negara.

“Kita berjuang menghasilkan wakil-wakil rakyat yang hadir untuk membela kepentingan masyarakat, kita bersama-sama memperbaiki bangsa dan negara ini kedepan,”tuturnya.

Meksipun partai sebagai wadah untuk memilih calon presiden dan wakil presiden itu sendiri tetapi semuanya harus taat dan patuh terhadap hukum.

Sebagai narasumber, Wadir BIMAS Polda Maluku (Kasub Satgas Sosialisasi Operasi Mantab Brata Polda Maluku) Rosita Umasugi S.I.K mengatakan masyarakat harus paham pemilu bukanlah politik pecah belah.

“Masyarakat harus paham tujuan pemilu itu bukan untuk perkelahian, tetapi kita semua bisa ciptakan pemilu yang damai sehingga proses dari tahapan itu bisa berjalan lancar, sehinggah nantinya mendapatkan pemimpin yang amanah, pemimpin yang bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik dan lebih maju,”ungkapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait