PLN Mobile Color Run 2024 Diserbu Peminat, Begini Cara Daftarnya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT PLN (Persero) mengajak para runners mengikuti kegiatan PLN Mobile Color Run 2024 yang akan digelar Minggu (30/06/2024) mendatang di Plaza Surabaya. Kegiatan fun run sejauh 5 kilometer ini bertujuan mengajak peserta hidup sehat dengan berolahraga melalui berbagai aktifitas menarik.

EVP Niaga dan Pemasaran Pelanggan PT PLN (Persero) Fintje Lumembang mengatakan, kegiatan PLN Mobile Color Run 2024 dirancang dengan konsep yang menyenangkan agar peserta dapat menikmati aktifitas olahraga dengan semangat.

“Semua orang harus berolahraga, sehingga PLN Mobile menyuguhkan konsep kegiatan yang bisa dinikmati untuk seluruh masyarakat, khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Kami juga ingin masyarakat dapat lebih dekat dengan PLN Mobile,” ujar Fintje.

Selain lari, kegiatan bertajuk “Color Your Miles” ini juga diisi dengan aktivitas zumba, fun games, live music, serta festival kuliner. Tiket kegiatan ini sudah bisa dibeli di aplikasi PLN Mobile.

“Tiket sudah kita jual dengan 3 tahap. Pertama, promo 6.6 yang langsung habis diserbu runners. Kedua, promo early bird senilai Rp150 ribu yang saat ini juga sudah ‘sold out’. Dan, tiket yang dengan harga Rp185ribu mulai hari ini bisa dibeli hingga tanggal 26 Juni,” imbuh Fintje, Jumat (14/06/2024).

Disampaikan pula, peserta akan mendapatkan exclusive racepack berisi jersey, tas, Kacamata, BIB, tas dan medali (untuk peserta yang mencapai finish maksimal 2 jam). Tak ketinggalan, peserta juga akan mendapatkan voucher listrik PLN Mobile senilai Rp20rb yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran tagihan listrik atau pembelian token listrik di PLN Mobile.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur, Agus Kuswardoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari budaya perusahaan untuk membiasakan pegawai dan masyarakat umum menjaga kesehatan dengan olahraga.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjangkau masyarakat Jawa Timur sebanyak-banyaknya, selain sehat dan fun, ada pula beragam kegiatan menarik serta tentunya lebih mengenal produk-produk layanan PLN,” kata Agus.

Disebutkan, cara pendaftaran PLN Mobile Color Run ini, Download aplikasi PLN Mobile, kemudian klik banner event PLN Mobile Color Run 2024 pada halaman utama, terus klik “Beli Tiket” hingga muncul informasi event dan harga tiket.

Berikutnya, pilih jumlah tiket yang ingin dibeli, lalu klik “Pilih Tiket”, Periksa kembali informasi pemesanan, lalu klik “Bayar”. Selanjutnya pilih pembayaran, lalu klik “Lanjut Pembayaran”, segera lakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih.

Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa melengkapi data peserta dengan klik “Pengisian Data”, dan pilih “Simpan Data Pelari”.

Barcode tiket akan dikirimkan ke aplikasi PLN Mobile untuk digunakan saat pengambilan racepack pada hari Jumat dan Sabtu, 28-29 Juni 2024, di PLN UP3 Surabaya Selatan mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait