Plt. Bupati Andi Suhaimi Secara Resmi Buka Perkemahan Kacu 2018

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT selaku Kamabicab 05 Labuhanbatu secara resmi membuka kegiatan perkemahan Ambalan Scout Budi Utomo/R.A Kartini (Kacu) 2018 Gugus Depan 04.021-04.022 SMA Swasta Aek Nabara yang berlangsung di Lapangan P3RSU N-8 Desa Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu, Kamis (23/8/2018).

Kamabicab 05 Labuhanbatu dalam sambutanya menyampaikan “Kepada adik-adik penegak dan penggalang yang ikut dalam perkemahan, kakak berpesan ikutilah setiap lomba dengan gembira penuh persaudaraan, raihlah prestasi yang maksimal dan bersungguh-sungguh, menjadi Gudep yang berprestasi adalah baik, namun ingatlah menjadi Gudep yang baik adalah sebuah prestasi” ujarnya.

Selanjutnya Andi Suhaimi mengucapkan terimakasih atas partisipasi para Kwarcab, teruslah kawal pangkalan masing-masing menuju gugus depan yang handal, dengan kerja keras yang saling menguatkan untuk bertekad mewujudkan “Tujuan Gerakan Pramuka”.

“Gerakan Pramuka bertujuan untuk membentuk setiap pramuka agar menjadi manusia yang memiliki kepribadian yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa, serta membentuk generasi muda Indonesia menjadi generasi emas 2045 sesuai dengan perkemahan Kacu “Disiplin, Berani dan Setia”, tandas Andi. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *