Polisi Pasang Himbauan di Perlintasan Kereta Api

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Peduli akan keselamatan masyarakat di jalan raya terutama saat melewati perlintasan rel kereta api, Polisi memasang himbauan kamtibmas bagi pengendara.

Himbauan tersebut lebih mengingatkan masyarakat agar waspada adanya perlintasan kereta api tak berpalang. Seperti Dusun Keputran, Desa Kemantren, Kecamatan Tulangan dan sejumlah titik yang terdapat perlintasan kereta api tak berpalang.

Upaya yang dilakukan pihak Polresta Sidoarjo dan jajaran tersebut, juga mencegah faktor kecelakaan lalu lintas. Terlebih lagi akhir pekan ini, adanya libur Isra Mi’raj.

“Personel kami turunkan untuk siaga di perlintasan kereta api tak berpalang. Di awali memberikan himbauan-himbauan ke masyarakat. Sehingga masyarakat dan pengendara dapat berhati-hati saat melintas,” ujar Kapolsek Tulangan AKP A. Agung GPW, Sabtu (18/2/2023).

Selain agar mewaspadai perlintasan kereta api tak berpalang, para pengendara diimbau agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan handphone saat berkendara. “Patuhi peraturan lalu lintas, keselamatan adalah nomor satu. Mari saling jaga kenyamanan di jalan raya untuk kita semua,” lanjutnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait