Polres Pamekasan Gelar Donor Darah dan khitanan Massal Gratis

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pamekasan mengadakan serangkaian kegiatan bakti kesehatan, salah satunya adalah khitanan massal dan donor darah.

Kegiatan ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,untuk kegiatan donor darah digelar di Gedung Bhayangkara sedangkan giat khitanan massal digelar di Kantor Sidokkes Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyampaikan, bahwa kegiatan khitanan massal gratis ini merupakan salah satu program Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78, dengan tujuan memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami melibatkan tenaga medis dari Polres Pamekasan, serta didukung oleh tenaga medis umum,” ujar AKBP Jazuli Dani Iriawan. Jum’at (28/6/2024).

“Kegiatan ini merupakan bentuk sosial dan kepedulian kami kepada masyarakat warga Pamekasan, sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara Polri dengan masyarakat,”lanjutnya.

AKBP Jazuli Dani Iriawan berharap, khitanan masal gratis ini dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat terhadap pembiayaan khitanan anaknya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan beserta beberapa PJU Polres Pamekasan memberikan semangat kepada personil yang melaksanakan donor darah dan peserta khitanan massal serta memberikan bingkisan simbolis kepada anak-anak yang telah menjalani sunat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ke depannya, kami akan terus memaksimalkan pengabdian kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,”pungkas Kapolres Pamekasan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait