XL Axiata Permudah Layanan eSIM hingga Aktifkan Kartu Hangus

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Fitur XL Center online kini semakin lengkap seperti layanan di gerai, di antaranya mendaftar eSIM, ganti kartu hilang, aktivasi kartu hangus, pilih nomor cantik, bundling smartphone hingga tracking ticket yang lebih mudah.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, Website XL Center Online sangat dibutuhkan pelanggan dan memiliki jutaan pengunjung per tahun, tidak hanya di dalam negeri tetapi juga masyarakat Indonesia di luar negeri.

“Dengan website baru XL Center Online ini kami berharap semakin memudahkan pelanggan di mana pun dan kapan pun untuk mengakses layanan langsung dari XL Center secara online realtime,” ujar David, Jumat (28/06/2024).

“Selanjutnya, penambahan fitur akan terus kami lakukan termasuk peningkatan kapasitas dan untuk memudahkan pengalaman pelanggan saat menggunakan website XL Center Online ini,” imbuhnya.

Banyak manfaat tambahan yang diberikan layanan XL Center Online, di antaranya pelanggan yang memerlukan ganti kartu akan mendapatkan kartu pengganti secara gratis yang dikirimkan ke alamat yang dituju.

Ada juga bonus kuota bagi pelanggan yang mengaktifkan kembali kartu XL atau AXIS-nya yang hangus. Cara untuk mengakses XL Center Online sangatlah mudah dengan mengetik www.xl.co.id/xlcenter atau melalui aplikasi myXL dan AXISnet dan akan langsung masuk ke web online selama 24 jam.

Saat ini XL Axiata telah memiliki tim untuk menangani layanan dan keluhan pelanggan (Contact Center) untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, melalui layanan Call Center maupun layanan Digital Care. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Pelanggan bisa menghubungi atau mengakses informasi dan keluhan layanan melalui layanan XL Center online, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital seperti e-mail, Facebook, Instagram, serta live chat. Selain itu, pelanggan juga bisa mengunjungi XL Center yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. (Gan)

Teks Foto: David Arcelus Oses (kiri) bersama Rico Usthavia Frans dalam peluncuran Website XL Center Online di Jakarta, Jumat (28/06/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait