Polres Pamekasan Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw di Masjid Baitul Amin

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Kepolisian Resor Pamekasan, Madura, Jawa Timur gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M bertempat di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan Jl. Stadion Kab. Pamekasan, Jum’at (22/10/2021) pagi.

Kegiatan ini mengangkat tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

Acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Nabi bersama-sama, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, yang diwakili Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi Purnomo.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan yang diwakili Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi Purnomo, menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan,pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dirinya beserta jajaran masih sempat menggelar acara peringatan hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Saya bersyukur di keterbatasan ini, kita masih bisa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini,” Ucap Kompol Yoyok Dwi Purnomo.

Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu meneladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian.

“Semoga peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi berkah buat kita semua,dan menjadi amalan kebaikan buat kita semua di kemudian hari.”Pungkasnya

Usai sambutan Kabagsumda Polres Pamekasan dilanjutkan tausyiah oleh salah satu tokoh agama Kabupaten Pamekasan.

Dalam tausyiahnya beliau mengajak seluruh peserta yang hadir untuk selalu mencintai dan meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW sejak dari lahir hingga akhir hayat beliau. “Agar apa yang kita lakukan mendapat syafaat di hari kemudian kelak ,inilah harapan kita semua sebagai umat beliau,”Pesannya.

Acara tersebut diikuti oleh perwakilan personil Polres Pamekasan mulai pangkat perwira , Bintara hingga PNS Polri dengan mematuhi prokes.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait