Polresta Sidoarjo Jum’at Curhat, Baksos di Pasar Sono

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Polresta Sidoarjo kembali mengadakan kegiatan Jumat Curhat, untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat seputar kamtibmas. Kali ini bertempat di Pasar Sono Buduran, Jumat (17/2/2023).

Bertemu masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dengan Forkopimka Buduran mengajak olahraga bersama dan belanja senang di Pasar Sono guna turut serta membangkitkan perekonomian masyarakat.

Selain itu, pihak Polresta Sidoarjo juga menyediakan sejumlah layanan kesehatan. Seperti gerai vaksinasi booster, pemeriksaan gratis dan layanan gizi bagi ibu hamil cegah stunting pada anak. Ditambah sebagai wujud kepedulian Polri bagi masyarakat, dibagikan pula bakti sosial paket sembako oleh Kapolresta Sidoarjo dan jajaran.

“Kami peduli akan kesehatan masyarakat, mulai dari menyediakan layanan vaksinasi hingga pemeriksaan kesehatan, terutama asupan gizi bagi ibu-ibu hamil guna pencegahan stunting pada anak. Dalam kesempatan Jumat Curhat ini pun kami lakukan bakti sosial pembagian paket sembako dan snack kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Masyarakat tampak antusias dengan diadakannya Jumat Curhat dan layanan kesehatan dari Polresta Sidoarjo di Pasar Sono Buduran. Slamet, warga setempat mengapresiasi kegiatan positif dan sosial yang dilakukan polisi. “Dengan begini kita dapat lebih dekat aparat keamanan. Ditambah kepedulian sosial oleh mereka. Terima kasih,” ucapnya. ,(Kus)

beritalima.com

Pos terkait