PPP Jatim Serahkan Rekomendasi Cagub-Cawagub ke Khofifah-Emil

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
DPW PPP Jatim resmi menyerahkan surat rekomendasi Cagub-Cawagub Jatim kepada Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada Khofifah-Emil.

“Kami serahkan surat rekomendasi DPW PPP Jatim untuk Cagub-Cawagub Jatim Khofifah-Emil,” kata Mundjidah di Kantor DPW PPP Jatim, Sabtu (18/5/2024) malam.

Mundjidah memastikan seluruh kader dan akar rumput PPP di Bumi Majapahit all out memenangkan Khofifah-Emil. Ia yakin Khofifah-Emil akan menang kembali di Pilgub Jatim 2024.

“Nanti seluruh DPC PPP se Jatim akan kerja mengawal Khofifah-Emil menang dengan kolaborasi parpol pengusung,” tegasnya.

Menurut Mundjidah, sosok Khofifah masih bagian keluarga besar dari PPP. Apalagi, Khofifah mengawali karir politik dari partai berlambang Ka’bah tersebut.

“PPP bukan orang lain sama Bu Khofifah, terutama Bu Khofifah adalah keluarga Almarhum Masykur Hasyim yang pernah menjadi ketua PPP Jatim,” tegas Mundjidah.

Sementara itu Khofifah menyampaikan ucapan terima kasih kepada PPP Jatim usai diberi rekomendasi. Khofifah memastikan akan bersinergi dengan kader partai berlambang Ka’bah itu untuk membangun Jatim lebih baik.

“Saya terima kasih PPP Jatim memberi rekomendasi ke kami untuk berjuang di Pilgub Jatim 2024. PPP itu memberi rekomendasi dan doa. Doa untuk mengetuk langit memperoleh amanah masyarakat Jatim,” tandas Khofifah.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait