PR Ayunda Gandeng Wakil Bupati dan Warga Kolpajung Gerebek Saluran

  • Whatsapp
Usai acara gerebek Saluran Owner PR Ayunda menyantuni Anak Yatim yang ada di Kelurahan Kolpajung

PAMEKASAN, Beritalima.com, Inovatif Owner PR Ayunda melakukan gagasan gerebek saluran bersama Wakil Bupati, Subdenpom V/4-3 Pamekasan, Camat Kota di Kelurahan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Usai bersih-bersih saluran Wakil bupati Pamekasan Fattah Jasin mengatakan, bahwa inisiasi gerebek saluran tersebut merupakan gagasan salah satu Owner PR Ayunda Bambang Budianto.

Bacaan Lainnya

“Inisiatif yang dipelopori oleh Pak Bambang, patut diapresiasi karena sudah banyak membantu pemerintah kabupaten Pamekasan,”ucapnya saat sambutannya di Balai Lurah Kolpajung. Jumat(21/07/2023), pagi.

Lanjut kata mantan PJ Bupati Pamekasan ini Owner Ayunda bukan hanya bergerak di bidang sosial maupun bakti sosial akan tetapi juga dengan program nyatanya sudah dirasakan langsung oleh warga pamekasan.

“Seperti pendidikan, kesehatan dll sudah banyak membantu untuk kesejahteraan masyarakat. Kita doakan Cong Wahyu bisa bisa menjadi harapan kita semua,”ulasnya.

Disisi lain Owner Ayunda Bambang Budianto menjelaskan, bahwa program gerebek saluran ini merupakan sebuah gagasan untuk dapat menyadarkan masyarakat petapa pentingnya hidup sehat dengan lingkungan bersih.

“Kalau lingkungan sudah bersih otomatis kita semua jadi sehat. Kita akan terus mendorong pemerintah untuk mewujudkan kota bersih dari sampah-sampah,”tuturnya.

Bambang berharap bergerak bersama pemerintah untuk saling mensuport demi kesejahteraan warga menengah ke bawah.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, program ini tidak akan berjalan, otomatis perlu dukungan dan kerjasamanya,”pintanya.

Terpisah Lurah Kolpajung Asari, mengucapkan banyak terima kasih atas inisiasi dan suport penuh dari PR Ayunda dan BRI yang telah menciptakan suasana baru di lingkungan Kolpajung.

“Kami selaku Lurah di sini tentu sangat bahagia dengan kepedulian pengusaha Rokok Ayunda dan BRI. Wajib kita suport para pengusaha yang selalu bergerak untuk kepentingan masyarakat,” singkat dan tutupnya.

Perlu diketahui bersama dilain sisi acara gerebek Saluran Owner PR Ayunda menyantuni Anak Yatim yang ada di Kelurahan Kolpajung.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait