PR Ayunda Peduli Peternak Kambing Etawa se Madura di Pamekasan

  • Whatsapp
Usai Pengecekan Kambing Etawa Berkualitas, oleh pihak DKPPT, Dilanjutkan dengan Foto Bersama Owner PR Ayunda, Dandim 0826/Pamekasan dan Komunitas Peternak Kambing Etawa Sakera di Pamekasan. Foto( Andy Beritalima.com)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kembali PR Ayunda menggemparkan sayapnya dalam program Ayunda peduli peternak kambing Etawa yang tergabung di komunitas Sakera se Madura.

Kali ini PR Ayunda mengadakan acara yang bertema”Latihan Perkumpulan Peternak Sakera se Madura Bersama(LAKBER), yang berpusat di Lapangan Sadengdeng.

Bacaan Lainnya

Acara ini melibatkan Wabup pamekasan, Fattah Jasin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Pamekasan, Ajib Abdullah, Kepala Bidang Perternakan Ibu Indah Kurnia Sulistiorini, Komandan Kodim 0826/ Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah, Komadan Koramil 0826/ Pamekasan, Kapten ARM Didit Aryanto, Kalapas Pamekasan, PR Ayunda Bambang Budianto, Pimpinan BRI Pamekasan Darwis Muhammad dan segenap pengurus peternak sakera, Pamekasan se Madura.

Owner PR Ayunda Bambang Budianto, mengatakan dalam sambutannya, acara Lakber ini, sengaja mengundang Dinas terkait, untuk lebih intens lagi khususnya mengenai anggaran.

Dirinya berharap dengan adanya Lakber ini ke depan dapat bermanfaat bagi peternak Kambing Etawa se madura, khususnya di Pamekasan.

“Harapan kami di sini selaku peternak kambing etawa di Pamekasan bersama Sakera. Dinas DKPP untuk lebih kembali memperhatikan nasib para peternak etawa khususnya di bidang Anggaran,”pintanya saat sesi tanya jawab. Minggu(04/06/2023),sore.

Di tempat yang sama Kepala Bidang DKPP Ibu Indah Kurnia Sulistiorini menambahkan, akan selalu bersinergi dengan pihak komunitas kambing Etawa, khususnya di Pamekasan.

“Ke depan mari bersinergi untuk mewujudkan kambing yang berkualitas, mari kita berdiskusi bersama untuk menangani masalah pada kambing secara teknis dulu,”tutupnya.

beritalima.com

Pos terkait