Pria Parubaya Ditemukan Tidak Bernyawa

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Seorang pria parubaya warga Desa Lako Akediri, Kecamatan Sahu Timur,  bernama Amir Ali (52), Rabu (15/2) malam, sekitar pukul 18.00 WIT,  ditemukan tak bernyawa diarea perkebunan Desa Air Panas Kecamatan Sahu Timur.‎

Penemuan mayat tersebut berawal, saksi Samsu Miraji (42) yang juga merupakan Kades Lako Akediri, bersama korban ke kebun, hendak pulang kemudian memanggil korban namun tak ada jawaban.

Saksi yang penasaran langsung menghampiri korban dikebunnya, tak jauh dari kebun korban, saat sampai di kebun korban tepatnya di semak – semak dengan  keadaan tak bernyawa, dan saksi langsung bergegas kembali ke Desa Lakoakediri memberitahukan pihak keluarga.

Atas informasih tersebut, saksi bersama keluarga korban dan warga Lako Akediri menuju lokasi untuk melakukan evakuasi korban dan langsung membawa korban ke RSUD guna dilakukan visum. Usai divisum korban langsung dibawa pulang oleh keluarganya  untuk dimakamkan.

Kapolres Halbar, AKBP. Sutoyo, ketika dikonfirmasi melalui via heand phone, membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Ia benar, sementara masih dilakukan

penyelidikan terkait motif kematian korban, dan bila ditemukan adanya tindak kekerasan makan akan ditindaklanjuti, namun sebaliknya penyidikan langsung dihentikan dan ditutup,”tandasnya. (ssd) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *