Prof Dr. Ansar, SE, M.Si Ketua Prodi Pertama S3 Ilmu Manajemen PPs-STIE Amkop Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR. Dosen LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr. Ansar, SE, M.Si diberi amanah menjadi Ketua Prodi S3
Ilmu Manajemen PPs-STIE Amkop Makassar.

SK penunjukan jadi ketua prodi pertama pada program doktor pertama sekolah tinggi ekonomi di luar Jawa ini dari Ketua STIE Amkop, Bahtiar Maddatuang mulai berlaku sejak 13 Nopember 2020.

Penyerahan SK selaku ketua prodi dirangkaikan penyeraham SK izin pembukaan program S3 Manajemen oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi Prof. Dr. Jasruddin, M.Si di Auditorium Bata Ilyas, Rabu (12/10/2020).

Turut hadir dalam penyerahan SK Ketua S3 Manajemen ini, Ketua Yayasan Bata Ilyas, H. Jamalauddin Bata Ilyas.

Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang, Direktur PPs-STIE Amkop, Prof Dr Mattalatta SE M.Si, Asisten Direktur 1, Dr.Ir.Mansur Azis, M.Si, Asisten Direktur II, Dr.H.Gunawan SE, M.Si, Asisten Direktur IIl, Dr. Baharuddin, SE, M.SI serta para dosen.

Kepada media Jumat sore, (13/11/2020), Prof Ansar menegaskan, amanah yang diberikan akan dilaksanakan dengan ikhlas dan semaksimal mungkin.

Secepatnya akan dilakukan seleksi mahasiswa baru, angkatan pertama calon doktor manajemen paling banyak 15 orang, katanya.

Sejumlah pimpinan kampus, dosen, alumni dan stakholder lainnya telah mengkonfirmasi untuk menjadi calon mahasiswa angkatan pertama, tandasnya.

Ansar lahir dan besar di Lawallu Barru kemudian tamat SMA Parepare 1980. Kuliah di Fakultas Ekonomi Unhas dan melanjutkan lagi pada Pascasarjana Unhas jurusan ekonomi.

Dia berhasil menyelesaikan studi jenjang strata tiga tahun 2004 setelah sebelumnya terdaftar mahasiswa doktoral 1998.

Pengalaman mengajar dijalani pada beberapa institusi pendidikan di antaranya; Universitas Pepabri Makasar, Universitas Atmajaya Makassar, STIE LPI Makassar, STIE Nusantara, Asmi Publik Makassar, STIP dan STISIPOL Tanratu Pattanabali Mamuju.

Menjadi Rektor Pertama Universitas Tomakaka, Mamuju Sulawesi Barat, Universitas Muslim Maros (UMMA). (ulla/yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait