PT Debindo Mitra Tama Launching Event 2024, Dominan Pameran Batik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Debindo Mitra Tama melaunching event regular yang terdiri dari Batik Bordir & Aksesoris Fair, Bursa Pariwisata, Jatim Fest, dan Batik Fashion Fair di Leedon Hotel & Suites Surabaya, Selasa (5/3/2024).

Launching Event 2024 PT Debindo Mitra Tama ini berlangsung meriah, dihadiri berbagai OPD, BUMN/BUMD, Instansi, maupun perusahaan dari berbagai bidang/sektor.

Dirut PT Debindo Mitra Tama Dadang M Kushendarman mengatakan, dengan mengusung tagline #DMTPunyaGawe, acara yang digelar secara luring maupun daring ini diharapkan dapat menggema, sehingga penyelenggaraannya nanti berlangsung sukses.

Dipaparkan, Batik Bordir & Aksesoris Fair yang merupakan pameran batik terbesar dan terlengkap di Surabaya, tahun ini resmi memasuki penyelenggaraan ke-19 kalinya. Akan diselenggarakan pada 8-12 Mei 2024 di Exhibition Hall Grand City Surabaya.

Pameran akan datang ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya, terlebih sebagai tanda kebangkitan kriya khususnya kepada para pengusaha serta pengrajin batik dan insan fashion dari 38 Kabupaten/ Kota di Jawa Timur maupun seluruh Indonesia.

Batik Bordir & Aksesoris Fair tersebut didukung oleh Dekranasda Provinsi Jawa Timur, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Kamar Dagang & Industri Jawa Timur

Pada sektor pariwisata, tahun ini PT Debindo Mitra Tama juga dipercaya sebagai penyelenggara event tahunan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, yakni Bursa Pariwisata.

Bursa Pariwisata yang akan diselenggarakan pada 23-26 Mei 2024 di Exhibition Hall Grand City Surabaya ini merupakan yang ketiganya, dan siap menjadi ajang promosi sekaligus pertukaran informasi dari berbagai sektor meliputi Kabupaten/Kota, BUMN/BUMD, Wisata Atraktif, Transportasi, Akomodasi (Hotel, Villa, Resort, Bungalow), Travel Agent, Desa Wisata, Ekonomi Kreatif, Sport Tourism, serta berbagai Event Unggulan di Jatim maupun seluruh Indonesia.

Selain itu, tahun 2024 ini juga menjadi penanda dua tahun event Jatim Fest, yang tahun lalu sukses diselenggarakan di Jatim Expo Surabaya. Untuk tahun ini Jatim Fest akan digelar di Exhibition Hall Grand City Surabaya pada 2-6 Oktober 2024, masih dalam rangkaian Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-79.

Mengusung tagline “Pesta Belanja, Hiburan, dan Rekreasi Rakyat Jawa Timur”, Jatim Fest menghadirkan program terbaru seperti “Morning Sale”
dan hiburan artis Nasional.

Menjadi penutup akhir tahun, Batik Fashion Fair akan hadir ke-8 kalinya pada 13-17 November 2024 di Exhibition Hall Grand City Surabaya. Berbeda dengan Batik Bordir & Aksesoris Fair, Batik Fashion Fair lebih menekankan pada produk fashion dan turunannya hingga pada ready to wear fashion.

Dengan segmentasi pengunjung milenial dan gen z, pagelaran peragaan busana akan menjadi pelengkap event Batik Fashion Fair dari pembukaan hingga penutupan.

Dalam Launching Rangkaian Event tahun 2024, PT Debindo Mitra Tama mengharapkan berbagai pihak untuk saling bersinergi dalam meningkatkan dan mengembangkan kreatifitas, produktifitas maupun jaringan pasar secara maksimal, sekaligus menempatkan UMKM dan produk dalam negeri sebagai hal yang harus dikembangkan dengan baik di dalam negeri maupun mancanegara. (Gan)

Teks Foto: PT Debindo Mitra Tama launching Event 2024 di Leedon Hotel & Suites Surabaya, Selasa (5/3/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait