Puluhan GTT dan PTT Antri Insentif

  • Whatsapp

Puluhan Guru Antri Pencairan Dana Sertifikasi


Kota Batu, Beritalimacom— Akhirnya hari Selasa kemarin, (22/11/2016), insentif Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) tingkat pendidikan Paud hingga SMA/SMK, diberikan oleh Dinas Pendidikan terhitung 3 bulan semenjak bulan Oktober kemarin hingga bulan Desember mendatang.

“Penyerahan insentif itu kita kemas dengan kegiatan Bagian Kesra. Kesra mengadakan pengajian dengan peserta para penerima insentif tersebut,” kata Kepala Dindik Kota Batu, Mistin disela acara yang digelar di gedung A lantai 2 Balaikota Among Tani Kota Batu, jelas Mistin, Rabu (23/11/2016).

Mistin menambahkan, penerima insentif itu sebanyak 1078 orang. Yang terdiri GTT dan PTT dari jenjang PAUD, SD/MI, SMP, SMA/MA dan SMK.

Salah satu penerima insentif, Triwahyuni mengatakan tidak ada potongan apapun. Tapi jumlahnya ternyata tidak besar, hanya Rp 250 ribu per bulan. “Kalau dikalikan 3 mulai Oktober hingga Desember yang saya terima sebesar Rp 750 ribu,” kata guru TK di Kecamatan Batu ini.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Walikota Batu Eddy Rumpoko berjanji akan menaikkan insentif para guru.

“Nanti tahun 2017 akan dinaikkan 100 persen. Juga akan memberi tambahan biaya perbaikan gizi anak-anak,” janji ER di depan para guru. [Lih]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *