Kapendam IM Jumpa Wartawan Nasional Yang Bertugas di Aceh

  • Whatsapp
wartawan nasional

ACEH,Beritalima.com- Wartawan Nasional yang bertugas di Aceh dijemu oleh kapendam Iskandar Muda Letkol Kaveleri Rusdi, di Pusat pemberitaan Media Center Kodam Iskandar Muda Provinsi Aceh, Rabu-23-11-2016, pertemuan singkat tersebut membahas tentang tatacara peliputan Wartawan Nasional di jajaran Kodam.

Dalam pertemuan dengan Wartawan Nasional selama satu jam tersebut banyak hal yang dibicarakan, seperti tentang tatacara peliputan ke Luar daerah bagi wartawan Nasional yang tidak ada rekannya di daerah, bisa mengikuti Rombongan Kodam Iskandar Muda.

Menurut Letkol Kaveleri Rusdi, pertemuan ini dilakukan untuk kedekatan pihak Kodam Iskandar Muda dengan wartawan yang selama ini bertugas di wilayah Kodam Iskandar Muda, ini kita lakukan bukan dengan Wartawan Nasional saja, tapi dengan wartawan lokal kita harus jemu juga seperti ini.

Untuk bertemu dengan semua wartawan yang bertugas di Provinsi Aceh, saya akan aturkan waktu dulu dikarenakan sekarang saya banyak tugas yang harus saya kerjakan, bukan tidak bertemu dengan para wartawan kita akan jumpa semua,’’ujarnya.

Dia juga menmabahkan selama ini pihak Kodam Iskandar Muda Mengirimkan Reelis kepada wartawan dan Redaksi, dan saya tau itu tidak memusakan bagi pemburu berita, dan ini harus dimaklumi yang namnya jajaran, saya juga tau tulisan yang bisa dijual harus diolah dengan teliti, beda dengan yang kami kirim, itu tidak menjadi persoalan, asal tidak ada perubahan tujuan dan maksut didalamnya.

Disamping itu kata Rusdi, kita akan mengundang Wartawan untuk melakukan peliputan pada setiap Even/ kegiatan yang dilaksanakan di jajara Kodam Iskandar Muda, maksud dan tujuan untuk mempublikasi langsung oleh masing masing Wartawan apa itu Nasional atau Lokal dan kita tidak pilih kasih terhadap hal itu , Tutupnya.

Hadir dalam pertemuan itu masing masing mewakili Media Nsional yaitu: Berita Antara, Okezon.com, Detik.com, Merdeka.com, Beritalima.com,Kompas.com, dan banyak media Nasional lain yang tidak bisa hadir dal pertemuan singkat itu dikarenakan mareka lagi ada kegiatan liputan,’’ (Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *