Puluhan Wartawan Mendapat Vaksinasi Covid-19 Dari Pemerintah Kota Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com – Puluhan wartawan dari berbagai Media yang menjadi Mitra Pemerintah kota Mojokerto mendapat Vaksinasi-19 tahap pertama dari Pemkot Mojokerto. Pelaksanaan Vaksinasi untuk wartawan tersebut di laksanakan di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.Rabu (24/2/2021)

Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, S.E melalui Hatta Amrulloh Kabag Humas Pemkot Mojokerto mengatakan, pemberian Vaksinasi Covid-19 untuk para kuli tinta yang melakukan peliputan di wilayah kota Mojokerto karena Media mendapat Prioritas utama untuk di Vaksinasi karena wartawan dalam menjalankan tugasnya sangat rentan akan virus tersebut.

“Wartawan juga punya Privilege hak istimewa dari ibu walikota,” Kata Kabag Humas

Sementara itu Dr.Pungki penanggung jawab pelaksaan Vaksinasi di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husono Kota Mojokerto mengatakan bahwa hari ini jadwal vaksinasi di RSUD Dr.Wahidin Sudiro Husoda ada tiga kloter yaitu yang pertama dari Sekwan Kota Mojokerto sebanyak 25 orang terus Dinas Lingkungan Hidup sebanyak 82 orang dan dari Media 51 orang.

” ini adalah Vaksinasi yang pertama dan untuk pelaksanaan vaksinasi yang kedua akan di lakukan pada tanggal 10 Maret 2021,” Ujar Dr Pungki

Lebih lanjut Dr.Pungki menghimbau kepada masyarakat agar tidak usah takut untuk di Vaksinasi, karena Vaksinasi Covid- 19 ini sama dengan Vaksinasi yang lain tidak ada efek sampingnya, mungkin efek sampingnya pusing sedikit, lapar dan mudah ngantuk tapi tidak lama hanya 1 jam saja.

“Saya sampaikan bahwa Vaksinasi Covid-19 ini aman dan tidak bahaya” Tambah Dr.Pungki

Salah Satu wartawan M. Zainudin wartawan Online Jatimpos mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Mojokerto telah memprioritaskan Media untuk di Vaksinasi di gelombang pertama,itu sebagai bukti Walikota sangat peduli dengan insan Media.

“Alhamdulilah sudah di Vaksin,terima kasih Neng Ita” Ujarnya. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait