Walikota Madiun Apresiasi Bantuan 1.000 Masker dan Paket Sembako dari BNI

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wujud kepedulian dalam mengendalikan Covid-19 di Kota Madiung Jawa Timur, terus berdatangan. Kali ini, bantuan datang dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Madiun yang memberikan 1.000 masker kain, 130 paket sembako, dan 1.145 botol susu.

Bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp 25 juta itu diterima Walikota Madiun, H. Maidi di balaikota, Rabu 24 Februari 2021.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, bantuan akan didistribusikan kepada masyarakat hingga ke tingkat RT yang tengah menjalankan PPKM mikro.

‘’Tentu saya berterima kasih sekali kepada BNI yang juga turut peduli terkait Covid-19. Bantuan ini tentu akan sangat membantu dan bermanfaat kepada masyarakat dalam kondisi sekarang ini,’’ ucap H. Maidi.

Bantuan tersebut diharap dapat membantu menurunkan status RT yang masih berzona kuning menjadi hijau. Artinya, bantuan diharap semakin menguatkan pelaksanaan PPKM mikro.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Pemimpin Bidang Pemasaran dan Bisnis BNI Cabang Madiun, Nora Indayana, mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kontribusi perusahaan yang menaunginya kepada Kota Madiun.

“Intinya kami harus berkontribusi untuk Kota Madiun. Sembako sesuai permintaan dan tak menutup kemungkinan CSR lain juga akan kami berikan. Harapannya BNI lebih bisa bersinergi dengan pemkot terutama untuk memajukan kota,” tutur Nora. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (bawah kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait