Rahman Hakim : PERADIN Hanya Ada Satu di Indonesia

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Eksistensi dan keberadaan Advokat yang tergabung dalam Organisasi Advokat, Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) kian besar di seluruh Provinsi di Indonesia.

Terbukti di Jawa Timur saja sudah mencapai 400 lebih anggotanya yang sudah di Sumpah oleh Pengadilan Tinggi Jawa Timur, sedangkan di Surabaya mencapai ratusan advokat yang ada didalamnya.

Hal ini disampaikan oleh Advokat Rahman Hakim, SH, MH Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADIN Kota Surabaya.

” Kami tegaskan disini, bahwa hanya ada satu Organisasi Advokat Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) dibawah pimpinan Ketua Umum Advokat Ropaun Rambe yang dilengkapi dengan legalitas yang lengkap termasuk logo PERADIN” Pungkas Advokat Rahman Hakim, SH, MH Ketua Peradin Surabaya (14/10) yang juga banyak mengurusi program M.Ad di Universitas UNITOMO Surabaya.

Peradin di tahun 2017 selain melakukan pendidikan Advokat baru, juga konsentrasi dengan program Study Advokat (Master Advokat) M.Ad dan saat ini tinggal menunggu pelaksanaannya dan sudah melakukan MOU dengan UNITOMO Surabaya.

” Ratusan pendaftar program Study M.Ad sudah masuk ke Sekretariat Peradin, dan saat ini kami ditugasi secara khusus oleh ketum untuk selalu berkoordinasi dengan UNITOMO Surabaya dan jika dimungkinkan akan digelar akhir tahun ini ” Tambah Rahman Hakim yang didampingi Advokat M. Efendi Sekretaris Peradin Surabaya.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *