Raisa “Goyang” Semen Indonesia

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Puncak acara gebyar Semen Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke – 59 pendirian pabrik Gresik, Semen Indonesia yang gelar di halaman Wisma A. Yani, Rabu, 28 Desember 2016 malam, berlangsung meriah dan spektakuler.

Pasalnya, hadir dalam memeriahkan gebyar Semen Indonesia kali ini, bukan hanya karena dihadiri sejumlah pejabat eselon I lingkup perusahaan plat merah tersebut. Namun dibalik ini, karena acara penutupan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke – 59 pendirian pabrik Gresik, Semen Indonesia dihadiri oleh artis ibukota Jakarta yakni Raisa.

Kehadiran Raisah ditengah masyarakat Gresik dalam menghibur dan memeriahkan malam gebyar ini, tentu saja disambut antusias masyarakat dan keluarga besar Semen Indonesia.

Sejatinya, lagu-lagu yang disuguhkan Raisah mampu menghipnotis penonton khususnya kaum muda-mudi dan ibu-ibu. Terlebih lagu-lagunya mengisahkan tentang percintaan.

Sigit Wahano, Kabiro Komunikasi Semen Indonesia sekaligus ketua panitia HUT mengatakan, gebyar Semen Indonesia yang digelar malam ini merupakan puncak rangkaian seluruh kegiatan yang telah diselenggarakan dalam rangkah memeriahkan HUT ke – 59 pendirian pabrik Gresik, Semen Indonesia.

“Puncaknya, kita hadirkan Raisah untuk menghibur masyarakat Gresik. Ada pula pertunjukkan beberapa kesenian tradisional binaan Semen Indonesia seperti tari, reok, qasidah, drum band dan lainnya,” kata Sigit, Rabu (28/12/2016).

Berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan yakni lomba jurnalis online, green industry trail run, lomba sepeda kuno dan bhakti sosial.

Sementara itu, Direktur Proyek dan Enggenering Semen Indonesia Gatot Kustyadri mengakui jika gebyar ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur Semen Indonesia karena hingga sekarang masih eksis di tengah kompetitifnya bisnis semen ini.

Meski demikian kata Gatot, di tengah persaingan yang cukup tajam ini, pihaknya masih bisa meraih pasar sebanyak 41% lebih. Dan ini bukti bahwa pihaknya masih bisa eksis melalui prinsip untuk kualitas, untuk bumi dan untuk Indonesia.

“Kita bisa kuasai pasar Indonesia lebih dari 41% tidak lain karena kita mengedepankan keharmonisan menjadi landasan menghadapi dinamika perjalanan perusahaan,” kata Gatot.

Pada kesempatan ini, pihak manajemen menyerahkan bantuan modal kepada UKM binaan Semen Indonesia secar simbolis. Bantuan itu diantaranya kepada pengrajin jilbab di Banyuwangi, Kec. Manyar, usaha katering dan usaha pemeliharaan alat kebersihan.

(Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *