Rayakan HUT, Golkar Ziarah ke Makam Pahlawan

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com|
Ketua DPD partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi SPd mengungkapkan bahwa perayaan HUT partai politik Golkar yang ke 57 ini, pihaknya melakukan ziarah ke makam Pahlawan Sidoarjo. Acara tersebut dihadiri oleh ketua umum DPP partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Rangkaian HUT ke-57 Partai Golkar, kita melakukan Ziarah sebagai penghormatan dan penghargaan ke Makam para Pahlawan dan para Pendahulu Partai Golkar di Taman Makam Pahlawan Sidoarjo, di Jalan Pahlawan,” terang anggota DPRD provinsi Jatim ini.

Anggota komisi E ini menyebutkan bahwa pada tanggal 20 Oktober 2021, tepat 57 Tahun Partai Golkar berkiprah.

“57 tahun menjadi jembatan aspirasi rakyat, dan bertransformasi menjadi Partai Politik modern yang mampu merespon perubahan zaman yang begitu cepat,” sambungnya.

Adam mengakui jika Golkar berkolaborasi bersama Rakyat untuk kejayaan Indonesia dibawah kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait