Refleksi Dua Tahun Kepemimpinan, Bupati dan Wabup Ajak Masyarakat Jember Olah Raga

  • Whatsapp
Bupati dan Wabup Jember melepas peserta jalan sehat (beritalima.com/istimewa)
Bupati dan Wabup Jember melepas peserta jalan sehat (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Peringatan refleksi dua tahun kepemimpinan, Bupati dan Wakil Bupati Jember mengajak masyarakat untuk berolah raga.

Selain Bupati H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember KH. Muhammad Hanya Firman Barlaman beserta istri, turut juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember.

Bacaan Lainnya

Jalan sehat dan olah raga integrasi ini, berkolaborasi dengan Yamaha Classy Motorshow yang digelar di Alun-Alun Jember, Jumat pagi (10/3/2023).

Usai senam bersama, Bupati dan Wabup Jember melepas sejumlah peserta jalan sehat, yang diikuti oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Jember beserta masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, sangat mengapresiasi sinergitas yang terus dilakukan antar seluruh stakeholder, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, Kepala Desa hingga RT/RW.

Menurutnya, keberhasilan Pemkab Jember sangat disupport dan tak lepas dari sinergi serta kolaborasi antar stakeholder seperti TNI-POLRI, Perguruan Tinggi dan peran penting Media.

Bupati menjelaskan, esensi dari kegiatan yang berkolaborasi dengan Yamaha Classy Motorshow ini, adalah kebersamaan instansi dan seluruh pihak yang bersatu padu membantu Pemkab Jember.

“Tentunya, kami masih banyak kekurangannya. Seperti halnya, perbaikan jalan belum bagus semua. Sebanyak 1200 KM jalan yang kami perbaiki adalah jalan kabupaten, bukan jalan provinsi dan nasional,” sebutnya.

Untuk meneruskan pembangunan jalan itu, Pemkab Jember akan berkolaborasi dengan pemerintah provinsi dan pusat.

“Ada beberapa pembangunan yang menjadi tanggung jawab Pemkab Jember dan Pemerintah Pusat. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” harapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait