Rindiandini ; Mie Galak Punya Cita Rasa Tersendiri

  • Whatsapp
Rindiandini / PR The Square Surabaya

SURABAYA, beritalima.com – Selain itu, menurut Publik Relation The Square Surabaya, Rindiandini Layungsari mengatakan, Mie Galak ini, adalah menu andalan dari hotel the square surabaya. Dan mie galak ini beda dengan mie-mie pedas lainnya.

Tak hanya itu, meski Rindi yang dulunya bekerja di Hariono Travel selama tiga tahun, dari 2011-2014, trus bekerja di PT Jabesdipo Fortuna raya satu tengah tahun, akhirnya bekerja di The Square surabaya Juli 2016, menjadi sales executive dan merangkap jadi publik relation. Meski basic saya bukan dari perhotelan, tapi saya pernah kerja di travel, disitu saya banyak kenal dengan orang, dan hobby saya juga suka bergaul, hanya perlu diasah sedikit saya bisa bekerja di perhotelan.

“ Ini sebenarnya hal yang baru, tapi dengan hobby saya yang suka berkenalan, dan juga saya dulunya kan juga bekerja di dunia trevel, secara otomatis saya juga banyak kenalan. Dan secara sendirinya kenalan saya akan bisa untuk jadi tamu hotel,”tambahnya.

Untuk meningkatkan okupansi hotel, bukan hanya dengan jual kamar, tapi juga kita bisa tingkat dari F&B nya(Food and Beverage). Oleh karena itu, The Square Surabaya mengeluarkan menu yang beda dari pada yang lain yaitu Mie Galak, yang dimana Mie Galak ini, level 1 sampai level 8 dengan tingkat kepedasannya 1 cabe sampai 50 cabe. Dan harga nya sangat terjangkau,”pungkasnya.(bay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *