RSUD Dr.Zyn Dikeluhkan Warga, Bupati Sampang Lakukan Sidak

  • Whatsapp

Bupati Sampang ketika melakukan Sidak di RSUD Dr.Zyn

SAMPANG, Beritalima.com – keluhan demi keluhan terkait pelayanan RSUD Dr.Zyn kabupaten sampang,Madura, Jawa timur, terus berdatangan, mulai dari masyarakat, aktivis hingga media beberapa hari ini santer memberitakan, hal tersebut.

Membuat Bupati Sampang H.slamet junaidi kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak), kamis (7/2/2019). Padahal selang beberapa hari sebelumnya Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat sudah melakukan hal serupa.

Sidak tersebut di dampingi oleh Kabag humas Protokoler. Bupati tiba di RSUD sekitar Jam 9:00 dan langsung mendatangi beberapa lokasi ruangan diantaranya ruang inap kelas lll, ruang Bedah, IGD, laboratorium dan ruangan Dirut RSUD Dr.titin hamidah.

Dari semua tempat yang didatangi, Aba Idi panggilan akrab Bupati Sampang menyimpulkan bahwa RSUD perlu penanganan khusus.

“Saya perintahkan kepada ibu Dirut, pertama selesaikan permasalahan interest, kedua kebersihan, seperti yang kita ketahui ruang inap begitu di buka kayak gudang kayu, saya minta ke ibu direktur seminggu lagi atau dua minggu saya akan datang lagi,”kata Bupati Sampang.

Aba idi juga berharap agar direktur RSUD punya konsep dan rencana yang nantinya akan diminta laporannya sesuai dengan progres apa yang dilakukan. Sedangkan untuk pelayanan yang harus ditingkatkan adalah fasilitas dan SDM

“Seperti halnya diruang inap kelas lll. Saya merasa disitu panas sekali, tolong segera dibenahi,”tambahnya.

Kedepannya beliau tidak ingin melihat ada duri dalam daging di menejement RSUD,

“karena RSUD bagian dari organ pemerintahan, ketika ada organ yang sakit, maka akan sakit seluruh badan, jika perlu kita amputasi,” pungkasnya (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *