Lukas Arry Dwiko Utomo : Maluku Utara punya arti penting bagi saya

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima. com– Wakapolda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol. Lukas Arry Dwiko Utomo nyatanya memiliki penilayan tersendiri yang telah tertanam dalam dirinya saat bertugas di wilayah hukum kepolisian daerah Polda Malut. Kamis (7/2/2019).

Bertugas di Polda Malut hingga memasuki satu tahun lamanya, wakapolda meninggal banyak pesan yang sangat mendalam bagi dirinya yang akan bertugas di tempat yang baru nanti,

“Wakapolda Malut, Kombes Pol. Lukas Arry Dwiko Utomo mengatakan banyak yang di dapatkan di Maluku Utara. saat bertugas mulai dari tekstur budayanya, keindahan alam, masyarakatnya hingga sangatlah mengesankan di saat bertugas di Polda Maluku Utara (Malut).

Selain itu lanjut wakapolda, di saat bertugas di beberapa provinsi tapi di Maluku Utara ini ada catatan-catatan tersendiri. khususnya pada bidang keindahan alam,”ungkap Wakapolda. Kamis (7/2/2019).

“Hal ini jarang ditemukan pada tempat yang lain baik itu gunung, laut, danau hamparan kota ini yang di temukan pada Maluku Utara sangat lengkap, tentu ini wecomen buat saya hingga banyak yang telah tertanam dalam diri saya,” tutupnya.(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *