Ruslan M Daud, Nakhodai Partai Gerindra Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud menerima mandat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bireuen, yang diserahkan Ketua DPD Gerindra Provinsi Aceh TA Khalid di Sekretariat Partai di Banda Aceh, Senin, (10/07/17).

“Selamat bergabung H. Ruslan M Daud di Partai Gerindra yang telah, semoga bisa memperkuatkan partai di Bireuen dengan bersama sama, apalagi menghadapi pemilihan Legislatif di 2019 mendatang,”kata TA Khalid.

Dilanjutkan, dirinya yakin kepada Bupati Ruslan, yang kini sudah menjadi Pimpinan Partai Gerindra di Bireuen, akan mampu memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan Bireuen maupun Aceh.

“Kualitas beliau dalam memimpin tidak diragukan lagi, makanya kita pilih pak Ruslan. dan Kami yakin Dirinya mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan Partai Gerindra,”harapnya.

Sementara Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, sampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan kepadanya, yang diberikan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Amanah yang sudah diberikan ini, yang Insyallah akan saya jalankan sesuai dengan baik, Dan saya juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat Bireuen, agar memberikan dukungan serta doa kepada saya dalam menahkhodai Partai Gerindra di Kabupaten Bireuen,” pungkas Ruslan. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *