Saat Beraksi ,Dua Bajing Loncat/Begal Babak Belur Dimassakan Warga

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima-Kapolsek Dolmas AKP. WILSON SIREGAR dan Personil yang melakukan Piket di Polsek Dolmas  menerima Informasi dari Kades Batu 12 dan Warga masyarakat  melalui Via seluler ( HP-red) melaporkan bahwa di Dusun I Desa Batu 12 Kecamatan Dolmas telah diamankan oleh warga masy (massa) 2 orang laki-laki pelaku pencurian dan sudah dipukuli atau dimassakan,Rabu tgl 17 Agustus 2016 Pkl 23.45 Wib.
Yakni kedua tersangka sudah kita amankan  IYUL,(34), Mocok2,warga Riau dan  Dsn. I Desa Bantan dan Supriadi, (38 )Dusun I Desa Bantan.Membawa ke 2 org pelaku untuk dirawat ke Klinik Buah Hati Pekan Dolmas dan dirujuk ke RS. BHAYANGKARA Tebing Tinggi.Dan Mengamankan BB berupa 1 Unit Sp. Motor Suzuki Sogun tanpa plat, 2 unit HP, 1 buah pisau Egrek, Ikan Mas seberat 20 Kg dalam 2 plastik.
Atas laporan tersebut Kapolsek bersama-sama degan beberapa orang Personil  yang sedang piket mendatangi lokasi penangkapan ke 2 orang pelaku, tepatnya di Pinggir Jalan Umum Dusun I Desa Batu 12 ditemukan 2 org laki-laki dewasa sedang dikerumuni massa dan mengalami luka luka bekas dipukuli (babak belur),Kata Kapolsek
 Selanjutnya Kapolsek dan Personil langsung mengamankan ke 2 orang pelaku dan juga barang bukti yang ada disekitar kejadian, selanjutnya ke 2 orang pelaku tersebut dibawa untuk segera mendapat  perawatan di Klinik  Buah Hati Pekan Dolmas, karena kondisi ke 2 org pelaku kritis selanjutnya Dokter klinik merujuk ke 2 orang pelaku dibawa dan dirawat di RS. Bhayangkara Tebing Tinggi.

Dari hasil Pantuan Beritalima kepada salah seorang saksi yg bernama ROBINHOT MANALU (43) dan warga masyarakat  Dusun I Desa Batu 12 Kec. Dolmas, menjelaskan bahwa pada hari Rabu tanggal 17 Agustus  2016 Pkl 23.30 Wib. ketika saksi melintas mengenderai Mobil dari arah Tebing Tinggi menuju Desa Batu 12  di jalan Tebing Tinggi – Dolok Masihul atau di Rambungan yang sudah ditebang Desa Brohol Tebing Tinggi melihat 2 orang laki-laki dengan mengenderai Sepeda motor mengambil dua plastik besar yang berisi Ikan Mas dari dalam Mobil Pick Up Mitsubishi L300 yg sedang melintas menuju ke arah Tebing Tinggi, kemudiam  2 orang pelaku tersebut membawa Ikan Mas yg diambil tersebut ke arah Dolok Masihul dan dibuntuti oleh Saksi dari belakang, setibanya di Dusun. I Desa Batu 12 lalu Saksi menyuruh agar ke 2 org pelaku berhenti namun tidak mau dan malahan ke 2 orang pelaku memaki maki saksi dengan ucapan kata kata kotor,

selanjutnya saksi berteriak ” MALING …” sehingga warga masyarakat menangkap ke 2 orang pelaku dan langsung dipukuli atau dimassakan, kejadian tersebut dilaporkan kepada Kapolsek Dolmas.(su/s.i)
Photo:Personil Polsek Dolok masihul dan Kedua tersangka saat diamankan serta barang bukti(su/s.i
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *