Sadis !! Penjaga Malam Aset Pemkab Sergai Duel OTK

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,beritalima.com- Sadis melihat kejadian sekitar pukul 01;30 wib malam, Kamis (28/9/2017) pagi , korban merupakan penjaga malam di areal komplek Replika Sultan Serdang milik Pemkab Sergai. Akibatnya korban mengalami luka serius akibat duel oleh pelaku Orang Tak Kenal (OTK) sehingga korban tersungkur akibat mengalami luka berat di bagian kepala dan tangan.

Korban diketahui Deni Effendi Markus Tambah (29)warga jalan Toba Amplas Medan, seorang pegawai Honorer satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serdangbedagai.

Hasil yang diperoleh Beritalima.com, Saat itu OTK ingin memasuki lokasi Kantor Komplek Replika Sultan Serdang yakni dilokasi Desa Melati I, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdangbedagai , Sumatera Utara . Kemudian korban langsung mengetahui OTK sehingga korban menghampiri pelaku OTAK dan langsung melakukan pembacokan.

Namun , korban juga memberihkan perlawanan dan sempat terjadi perkelahian antara korban dengan OTK. Sehingga korban tidak berkutik saat pelaku mengeluarkan senjata tajam sehingga terjadi pembacokan dan pelaku langsung melarikan diri.

Kasat Pol PP Sergai Drs. Pajar Simbolon kepada wartawan mengatakan korban Deni saat itu sedang menjalankan tugas menjaga komplek perkantoran yang merupakan aset Pemkab Sergai seperti Kantor Dinas Pariwisata, Kantor Perpustakaan dan kolam renang juga aset lainnya.

Namun korban saat ini sudah dilarikan di Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan , dengan kondisi kritis dan belum bisa diajak bicara,'” Ucap Kasat Pol PP

Saat ini , lanjut Amir , hingga saat ini belum diketahui motifnya , namun peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Perbaungan , mudah -mudahan pelaku dapat ditangkap. Terangnya

Sementara Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH.Sik.MH yang dihubungi via telepon kepada wartawan membenarkan kejadian pembacokan seorang personil Satpol PP Sergai. Dan masih dalam proses penyelidikan dan dilakukan upaya penangkapan terhadap pelaku , ” ucap Kapolres AKBP Eko .

Reporter beritalima.com: Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *