Sat Lantas Polres Bojonegoro Sosialisasikan Operasi Patuh Melalui Khotbah

  • Whatsapp

BOJONEGORO, beritalima.com – Tidak hanya melaksanakan Operasi Patuh Semeru 2017 dengan memberikan tindakan dengan razia kendaraan kepada pelanggar lalu lintas di jalan raya, Sat Lantas Polres Bojonegoro juga melaksanakan Operasi Patuh Semeru 2017 dengan cara memberikan khotbah Kamseltibcarlantas kepada para Jamaah Shalat Jum’at.

Pelaksanaan khotbah Kamseltibcarlantas kali ini dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Desa Mayanggeneng Kecamatan Kalitidu pada hari Jum’at (12/05/2017) siang tadi pada pelaksanaan shalat Jum’at berjamaah. Dalam kotbah Kamseltibcarlantas kali ini dilaksanakan oleh Brigadir Abdul Aziz sebagai Khotib yang ditemani Kanit Dikyasa Polres Bojonegoro Aiptu Suparnoto yang didalam operasi sebagai Kasub Satgas Binluh Operasi Patuh Semeru 2017 Polres Bojonegoro

Kepada para jamaah yang hadir, Brigadir Abdul Aziz mengajak seluruh para jamaah dalam materi khotbahnya agar para jamaah selalu menjaga keselamatan dalam berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya. Selain itu juga, saat berkendara juga wajib membawa perlengkapan surat-surat berkendara.

“Daerah ini masih sangat tinggi tingkat kerawanannya, jadilah pelopor dalam berlalu lintas”, ajak Brigadir Abdul Aziz.

Berkaitan dengan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2017 yang sedang dilaksanakan secara serentak, Brigadir Abdul Aziz juga mensosialisasikan bahwa pelaksanaan Operasi berlangsung mulai dari tanggal 09 Mei 2017 hinggal 22 Mei 2017.

“Selama empat belas hari kedepan telah dilaksanakan Operasi Patuh Semeru 2017”, pesan Brigadir Abdul Aziz.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *