Satlantas Polres Sergai On Air di Radio SAR FM

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP. S.Manalu melalui Personil IPDA D. Panjaitan, didampingi anggotanya Brigadir Juarno, melakukan talk show secara on air di Radio SAR FM dalam menjelang Operasi Zebra Toba 2017 di Desa Sei Sijenggi, Kabupaten SerdangBedagai , Sumatera Utara . Jumat (27/10/2017).

Kasat Lantas AKP. S. Manalu melalui Kanit Dikyasa Polres Serdang Bedagai IPDA D. Panjaitan didampingi Brigadir Juarno mengatakan kegiatan talk show ini dalam rangka mensosialisasikan jelang Operasi Zebra Toba 2017.

Dalam kegiatan on air langsung tersebut, Kanit Dikyasa menghimbau agar masyarakat mentaati peraturan dan rambu-rambu lalulintas dan larangan bagi kendaraan pribadi baik roda Dua maupun roda Empat yang menggunakan Rotator/Strobo.

IPDA D. Panjaitan berharap seluruh warga masyarakat khususya wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dalam Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan, seperti penggunaan safety belt, helm standar SNI dan kelelengkapan surat-surat kendaraan. Ucapnya

Ditambahkan , “Sosialisasi jelang pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2017, yang digelar dalam rangka penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas,” ujar Kanit Dikyasa.

“Tentunya kesadaran untuk mentaati rambu lalu lintas sangat diperlukan demi keamanan dan kenyamanan selama berkendara,” pungkasnya

Reporter beritalima: Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *