Satpol PP Kabupaten Madiun Masuk Tiga Besar Jambore Tingkat Jatim

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Satu lagi prestasi ditorehkan oleh Kabupaten Madiun. Satpol PP Kampung Pesilat ini, masuk tiga besar dalam Jambore ke-17 tingkat Jawa Timur, yang digelar di Taman Wisata Selorejo, Malang, 15-18 Oktober 2019.

Atas prestasi ini, Satpol PP Kabupaten Madiun berhak memboyong piala dan giagam dari Gubernur Jawa Timur.

Sedangkan juara II, ditempati Kabupaten Sidoarjo dan juara I diraih Kabupaten Pasuruan. Untuk juara favorit diraih oleh Kabupaten Tuban.

Penyerahan piala dan piagam dilaksanakan bersamaan dengan upacara penutupan, Jumat 18 Okober 2019, kemarin.

Dalam sambutan tertulis Gubernur Jawa Timur yang dibacakan Kasatpol PP Propinsi Jawa Timur, Budi Satoso, saat upacara penutupan, antara lain mengatakan, Satpol PP bukan musuh masyarakat.

“kita bukan musuh masyarakat, namun humanis dan edukatif serta memberi pemahaman tentang regulasi di Jatim,” kata Budi Santoso, membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur.

Upaya ini, katanya, harus ditegakkan terutama di masa penyebaran hoax yang semakin deras seperti saat ini.

“Saya mengimbau agar Satpol tidak terprovokasi dengan informasi-informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,” himbaunya.

Dikatakannya, profesional dalam bekerja, humanis dan berdedikasi, disiplin serta tegas merupakan unsur yang harus dipenuhi Satpol PP.

“Maka apabila layanan tidak tersampaikan maksimal, maka gunakanalah komunikasi melalui online yang memiliki jangkauan ke masyarakat lebih luas,” terangnya. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *