SDN 002 Gunung Sari Terima Saluran Sapras Dari PT.HHM dan Koramil 0902-01/SGH

  • Whatsapp
www.beritalima.com

BERAU Kaltim, beritalima.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap sarana dan prasarana pendidikan di wilayah kecamatan Segah kabupaten Berau, PT.HHM (Hutan Hijau Mas) bersama Koramil 0902-01 /SGH menyalurkan bantuan Meja dan Kursi di SDN 001 Gunung Sari pada Senin (24/2/2002).

Serah terima penyaluran bantuan 31 set Meja kursi belajar berikut sepasang tiang gawang yang dimuat dengan menggunakan dua unit mobil dump truk Tiba di sekolah SDN 001 Gunung Sari kecamatan Segah sekira pukul 10 Pagi, dengan di bantu puluhan siswa pelajar SMP, seluruh meja dan kursi ditata didalam ruang kelas baru yang di bangun pasca musibah kebakaran yang terjadi belum lama ini.

Penandatanganan surat serah terima sarana dan prasarana oleh Kepala Sekolah SDN 002 Gunung Sari Sri Tuti Handayani disaksikan langsung oleh Camat Segah Eben Ezer, Manager BPOM PT HHM Maniraja sahadeven didampingi Manager Humas PT KLK GRUP Jupita Sari, Danramil Segah Kapten Arm Rudi dan Jajaran Polsek Segah serta kepala kampung.

Kepala sekolah SDN 00 Gunung sari Sri Tuti Handayani menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh pihak yang memiliki kepedulian terhadap ke berlangsungan pendidikan sekolah Dasar. Dimana lokasinya jauh dari perkotaan. Terlebih lagi penyaluran bantuan di berikan usai sejumlah ruangan kelas terkena musibah kebakaran pada 10 Febuari 2019 yang menghanguskan dua bangunan gedung kelas.

www.beritalima.com

“Saya sangat terimakasih pak dengan adanya bantuan perusahaan ini, karena membantu anak- anak, karena memang bangku kursi meja semua alat yang ada habis terbakar” ujar Sri.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Hal serupa turut di ungkapkan Camat Segah Eben Ezer, menurutnya dengan adanya bantuan sarana prasarana belajar. Kesekolah, secara tidak langsung PT HHM telah mendukung program pemerintah melalui program CSR Perusahaan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

” Kami sangat berterimakasih terhadap pihak perusahaan ( PT HHM) melalui program CSR ke kampung- kampung terdekat selama ini telah sudah dapat ter akomodir” jelas Eben

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Manager Humas PT KLK Grup Jupita Sari, menjelaskan selain memberikan bantuan berupa 31 set meja kursi dan sepasang tiang gawang serta pekerjaan lain seperti pekerjaan paket yang diharapkan dapat terus berkelanjutan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Terkait dukungan perusahaan terhadap kemajuan pendidikan khususnya di wilayah kecamatan Segah. Perusahaan PT.KLK Grup selaku indukan PT.HHM ini telah memberikan respon positif dan atusias terhadap anak-anak.

www.beritalima.com

Diantaranya dengan dibangunnya 6 lokal Sekolah Dasar yang berada di Malindo Mas, Satu Sembilan Delapan(SSD), dan Jabon Utara.

“Tapi terkait hal itu kita selalu bekerja sama dengan SD yang berada di Gunung Sari ini, jadi kerjasama yang baik ini kita langsungkan terus untuk membantu anak- anak kita, adik adik kita biar mendapatkan pendidikan yang baik dan layak” terang Jupita.

Di lokasi yang sama Danramil Kapten Arm. Rudi turut mengutarakan kegiatan ini merupakan kegiatan CSR perusahaan sebagai bentuk kepedulian mensejahterakan masyarkat dalam bidang pendidikan.

” Ini adalah yang kesekian kalinya yang tadinya di SMP Negeri, sekarang di SD ya mungkin nanti akan berkelanjutan lagi kepada pihak-pihak yang lain yang masih sangat membutuhkan, semoga ini bermanfaat untuk generasi kita semoga Allah SWT memberikan Rahmat dan ridhonya kepada kita semua termasuk pada perusahaan” pungkasnya. (*)

www.beritalima.com

Pos terkait