Seafood yang Dapat Membantu Mempercepat Kehamilan Anda

  • Whatsapp

Bagi anda yang sedang menjalankan program kehamilan, mungkin anda akan disarankan untuk memperbanyak konsumsi sayur-sayuran dan juga buah buahan sebagai makanan penyubur kandungan. Kadang kala, mengkonsumsi satu jenis makanan secara terus menerus tentu saja akan menimbulkan rasa bosan. Sebagai variasi, ternyata ada juga makanan penyubur kandungan yang bisa anda olah dari berbagai macam seafood yang enak.

Berikut ini adalah beberapa seafood yang dapat anda konsumsi selama menjalani program kehamilan anda:

  1. Tiram

Tiran adalah salah satu jenis makana seafood yang banyak diminati. Selain rasanya yang enak, ternyata Tiram juga memiliki manfaat untuk membentu program kehamilan yang tengah anda jalankan. Tiram memiliki kandungan zat seng yang tinggi sehingga dapat membantu proses pembentukan sel telur dan membantu meningkatkan kesuburan.

  1. Ikan salmon

Ikan salmon adalah salah satu jenis ikan yang terkenal mampu membantu meningkatkan kecerdasan dan daya pikir karena kaya akan omega 3. Selain itu, omega 3 dalam ikan salmon juga memiliki manfaat untuk membantu mempercepat proses kehamilan karena merupakan salah satu nutrisi penting yang dapat meningkatkan kesuburan wanita.

  1. Jenis kerang

Kerang adalah salah satu makanan laut yang nikmat dan dapat menjadi makanan penyubur kandungan yang baik karena kaya akan kandungan vitamin B12. Vitamin B12 ini bermanfaat untuk menjaga hormon estrogen agar tetap dalam keadaan stabil. Selain itu, vitamin B12 juga membantu proses implantasi atau pelekatan sel telur yang telah dibuahi.

Anda dapat mengolah berbagai seafood ini menjadi berbaga macam olahan makanan penyubur kandungan. Jika suka, anda juga bisa mengolahnya menjadi makanan pedas yang nikmat. Karena selain mampu meningkatkan keseruan saat makan, cabai ternyata juga dapat membantu meningkatkan produkdi endorfin sehingga tubuh menjadi lebih tenang dan kesuburan juga secara otomatis dapat lebih meningkat.

Akan tetapi, perhatikan juga untuk tidak mengkonsumsi makanan laut ini dalam jumlah yang telalu berlebihan. Imbangi juga dengan perbaikan pola hidup dan pola makan yang sehat seperti mengurangi konsumsi kopi. Atau, jika anda atau pasangan anda merokok, sebaiknya anda dan pasangan juga meninggalkan pola hidup yang tidak sehat tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *