Sekda Halbar Hadiri Natal di Gamtala‎‎

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Barat, Selasa (27/12) malam. Mengahadiri acara Natal di Gereja GMIH Getsemani di Desa Gamtala Kecamatan Jailolo. Dengan Tema”Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat yaitu Kristus, Tuhan, di Kota Daut”.

Pimpinan Jema’at desa Gamtala Pdt. Kaer Sowo di kesempatan itu mengatakan, dalam Perayaan Natal ini harus menjadikan kita sebagai pembawa damai bagi semua orang dengan tidak membeda-bedakan agama, golongan, dan suku.

“Semoga natal tahun 2016 dapat berjalan dengan baik sampai pada tahun baru nanti, saya ingin menyampaikan atas nama seluruh warga gereja dan masyarakat Desa Gamtala mengucapkan selamat kepada sekda baru Bapak Syahril Abdurrajak, Semoga sukses dalam bekerja dan melaksanakan tanggungjawab untuk membangun daerah ini yang lebih baik,”tuturnya.

Sementara, Sekda Halar Syahril Abdurrajak, memberikan apresiasi kepada jema’at GMIH Getsemani desa Gamtala, yang sukses melaksanakan acara Natal tersebut.

“Natal ini merupakan momen akbar yang diperingati oleh umat Kristen di seluruh dunia sebagai peringatan lahirnya Yesus Kristus Sang Juru Selamat, suatu peristiwa yang di imani sebagai bentuk pernyataan kasih sayang Tuhan akan kehidupan manusia dan alam semesta,”ujarnya.

Syahril berharap,  masyarakat Gamtala Mari agar sama-sama menyuarakan gema Natal ini agar tercipta suasana kegembiraan, sukacita dan kedamaian bagi kita semua.

“Natal hendaknya dirayakan dengan penuh kesederhanaan, dan kita tidak boleh terjebak dalam budaya-budaya yang menimbulkan sifat konsumerisme,”tutup mantan Kepala BPKAD Halbar. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *