beritalima.com

Seklur Bontokandatto Takalar Muhmmmad Nasir Resmi Terima Mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar, Ini Harapannya

  • Whatsapp

Citizen Reporter 

Laporan: Ummi Kalsum Mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar di Desa Bontokandatto Takkalar 

TAKALAR. Sebanyak delapan mahasiswa  KKP Plus XXI Fisip Unismuh Makassar, Sabtu (24/10/2020), secara resmi diterima oleh Kepala Kelurahan Bontokandatto Takalar diwakili Sekretaris Kelurahan Muhammad Nasir, SE, M.Si di kantor kelurahan.
Saat penerimaan Muhammad Nasir, menyambut baik kehadiran mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar yang akan berada di wilayah kelurahan selama dua bulan kedepan dan semoga  berjalan secara  baik. 
Nasir berharap agar mahasiswa KKP Fisip Unismuh ini  dapat bekerja sama secara baik dengan aparat dan warga kelurahan agar program  yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.
Selain itu, dia juga menambahkan mahasiswa peserta KKP Plus Fisip Unismuh ini dapat merasa nyaman selama berada di lokasi sampai selesai masa KKP.
Koordinator Kelurahan Bontokandatto KKP Plus Fisip Unismuh Makassar  Rajuddin pada laporannya mengatakan,  tujuan KPP Plus ini sebagai bentuk implementasi catur dharma perguruan tinggi Muhammadiyah yaitu pengabdian masyarakat.

beritalima.com


Ada 8 mahasiswa dari 3  Prodi di Fisip Unismuh Makassar mengikuti kegiatan KKP  Plus 2020 yang ditempat kan di Kelurahan Bontokadatto, kata Rajuddin.
Nama-nama mahasiswa itu,  Rajuddin (Ilmu Kmunikasi), Ummi Kalsum (Komunikasi), Fitrah Yuniastri Putri (Administrasi Negara), Anita Rezki Amelia (Administrasi Negara), Andi Irwandi (Ilmu Pemerintahan),  Mudjriah (Administrasi Negara), Anita  (Administrasi Negara), Muh Chairil Fatwa(Administrasi Negara)


KKP Plus Fisip Unismuh Makassar XXI berjumlah 77 orang ditempatkan di 6 kelurahan dan 4 desa. Secara resmi diterima oleh Camat Polombangkeng Selatan, Baharuddin S.Sos, M.Si, Jumat 23/10/2020), di kantor camat.
Dosen  supervisi KKP Plus Fisip Unismuh Makassar 2020 Kecamatan Polsel Takalar, Dr.Muhammad Yahya, M.Si.
Kelurahan Bontokandatto saat ini dipimpin oleh Lurah, Mahmud SE.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait