Selamat Ulang Tahun ke 17 Gilang Ramadhan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Undangan Ulang tahun yang ke 17 Gilang Ramadhan yang saat ini menjadi siswa di SMA Negeri 9 Surabaya mengundang teman – temannya mulai dari SMA, SMP hingga teman waktu SD. Tidak Hanya itu, Gilang Ramadhan putra dari pasangan Rohman Hakim SH MH dan Ernawati, SH ini juga mengundang Panti asuhan Muhammadiyah Kenjeran, Kaum duafa dan anak jalanan untuk menikmati makan malam di Restauran Wapo Surabaya.

Usai Makan malam bersama, Pimpinan panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran memimmpin do’a untuk acara tasyakuran ulang tahunnya Gilang, yang dilanjutkan do’a juga disampaikan oleh Anak Yatim, kemudian masing-masing Yatim piatu dan kaum Duafa diberi santunan oleh Gilang Ramadhan yang didampingi oleh kedua orang tuanya Rohman Hakim SH MH dan Ernawati, SH dan kakaknya Eva Nialarisa yang saat ini sedang kuliah di Hukum Internasional.

“Nak, di hari ulang tahunmu ke-17. Bapak ingin berpesan, Sukses dan berkahnya manusia, termasuk kamu, ada di tangan Allah SWT. Maka ingatlah selalu kepada Allah. Apapun kondisimu. Karena kamu hamba-Nya. Untuk itu, jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Biarkan orang di luar sana yang berprasangka. Tapi kamu harus tetap penuhi hati dengan ikhtiar dan doa. Zaman now, begitu kata banyak orang, bukanlah soal waktu semata. Tapi di dalamnya ada sikap. Sikap yang tidak bertumpu pada gaya hidup, sikap untuk tidak ter-obsesi pada penampilan semata. Karena itu semua adalah modal kamu untuk menatap masa depan dengan optimis,” Pungkas Rohman Hakim SH MH yan uga ketua umum Yuristen Legal Indonesia.

Kedua orang tua Gilang merasa bangga dan bersyukur dianugerahi anak Laki-laki seperti Gilang. Yang di hari ulang tahun ke-17 ini, semakin dewasa.

” Tetaplah mencintai Ibu, Kakakmu, dan Bapak. Karena itu, adalah modal kita bersama. Modal kita hingga kapanpun, dalam keadaan apapun,”

Malam ini, diiringi desiran angin di Wapo ini. bapak ingin sekali berbisik di telingamu. Sambil berdoa dan berdialog kecil kepada Allah untukmu, untuk hari depanmu.

www.beritalima.com

Ya Allah, mudahkanlah urusan Puttraku hingga ia dewasa. Taburkanlah ia sikap rendah hati, sederhana, kelembutan dan kearifan. Sekalipun, semua menjadi miliknya. Agar ia memiliki kekuatan yang sempurna di jalan-Mu.

Ya Allah, jadikanlah putraku, manusia yang mengerti makna tawa ceria tanpa melupakan makna tangis duka. Jadikan ia mampu menggapai masa depan cerah, namun tetap tahu masa lampau. Agar ia selalu tunduk dan taat kepada-Mu.

Nak Gilang, di usiamu ke-17. Katakanlah dalam hati kecilmu.

Allah dulu, Allah lagi, dan Allah terus. Agar kamu mampu menjadi hamba terbaik Allah SWT. Agar Abi berani berkata sebelum akhir hayat tiba, “bahwa hidupku tidaklah sia-sia”.

Bapak dan Ibu sangat bangga padamu, Nak.

Biarkanlah malam melampaui mimpi. Biarkanlah pagi melewati pelangi. Bila itu semua, menjadikan cinta dan bahagia di antara kita. Teruslah melangkah Nak. Dan jadilah dirimu sendiri, bukan menjadi diri orang lain.

SELAMAT ULANG TAHUN, Gilang Ramadhan.

Semoga menjadi anak yang soleh dan selalu dilindungi Allah SWT. Berikanlah senyuman terbaikmu untuk Bapak, Ibu, dan kakakmu. Kecupan kening untukmu selalu, sayang.

[red]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *