Semangat Juang Bagi Wartawan Berita Lima

  • Whatsapp

SURABAYA, Berita Lima- Di hari ulang tahun berita lima yang di pusatkan di hotel Bisanta berbintang Empat di pusaran kota Surabaya jawa timur pada tanggal 31 oktober 2016, hari itulah hari lahirnya media Siber Beritalima.com sejak 2011 lalu.

Pada hari ulang tahun yang Ke 5 ini ada beberapa Hal yang bisa mengambil Contoh dan keindahan, salah satu yang tidak disangka sangka dan merasa tidak masuk Akal, dari kedatangan Wartawan di Berbagai Daerah untuk berkumpul di Kota Pahlawan.

Seluruh Perwakilan Wartawan dan KA Biro yang menghadiri Aceh puncak di Salah satu Hotel sudah berkumpul, tetapi yang anehnya dari Papua dan Aceh tidak Ada, ini yang merasa bertanya tanya oleh Pemimpin Redaksi Berita Lima, Moch. Efendi, SH.

Ternyata ketika melakukan pengeceka secara rinci, Papua sudah pulang- Aceh Belum datang ini yang sangat menegangkan,Hal ini kata Moch. Efendi, SH, ada Arti tersendiri, dan Akhirnya dari Aceh  datang Juga biarpun telat yang namanya ada kendala dan jauh dalam perjalanan.

Tambah, Moch. Efendi,  saya merasa sangat senang, pada kali ini di Hut Berita Lima yang Ke 5, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan motivasi yang sangat besar terhadap jalannya Acera puncak yang di Adakan di surabaya.

Untuk tahun depan, kita adakan Hut Berita Lima yang ke 6 di Luar kota Surabaya, kita lihat prwakilan mana yang bisa menampung untuk hari Acara puncak, pada tahun 2017 nanti, saya berharap ada Daerah yang bisa melakukan hal serupa seperti di Surabaya, Ujar, Moch. Efendi.

Hari ini kita sudah berkumpul dari Sabang pulau paling barat Indonesia dan dari Papua pulau paling timur Indonesia, seperti kata pepatah dan sebuah lagu yang tidak pernah lupa oleh Bangsa Indonesia, yaitu: dari sabang sampai Meurauke, itu lah Indonesia.

Harapan saya tahun depan kita bisa berkumpul lagi seperti ini biarpun bukan di surabaya, dan saya berharap kepada teman teman perwakilan dari daerah, bisa membawa misi-visi Berita lima sesuai dengan yang di Amanahkan dalam Undang Undang Pers.(===)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *