Ulama Dan Umara Kunci Sukses Pembangunan Aceh

  • Whatsapp
Plt. Gubernur Aceh, Soedarmo bersama Ketua MPU Aceh, Muslem Ibrahim dan Wakil Ketua MPU Aceh, Abu Daud Zamzami saat bersilaturrahmi ke Kantor Majelis Permusyawaratan Ulama Aceh, Jumat (4/11).

ACEH, Beritalima.com – Ulama dan Umara harus bersinergi  demi suksesnya  program  pembangunan  di  Aceh, Hal tersebut disampaikan oleh  PelaksanaTugas Gubernur  Aceh, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo, saat bersilaturrahmi dengan seluruh unsur Pimpinan dan jajaran Majelis Permusyawaratan Ulama  Aceh, Jum’at -04-11-2016.

 Dalam kesempatan tersebut, Soedarmo juga menjelaskan, bahwa selama menjadi  Pelaksana Tugas Gubernur  Aceh, dirinya memiliki  lima tugas penting, yaitu melanjutkan  program  yang sudah direncanakan oleh pertahanan, menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas  Aceh,mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2017.

 Saya berharap MPU dapat memberikan wejangan dan petuah kepada kami, sehingga kami mampu menyelenggarakan pemerintahan  yang  baik dan mampu menjaga situasi tertib, aman dan kondusif, terutama dalam masa kampanye hingga hari pemilihan nanti,” sambungGubernur.

Olehkarena itu kami sangat membutuhkan dukungan dari para ulama terkait dengan pelaksanaan pilkada, agar pesta demokrasi ini tidak dikotori dengan perbuatan-perbuatan yang  tidak baik. Kami sangat membutuhkan dukungan dari para ulama dengan mengeluarkan fatwa atau himbauan terkait dengan pelaksanaan Pilkada  yang baik.

Dalam kesempatan tersebut, Soedarmo juga berharap  agar  pembahasan dan pengesahan  APBA  tahun 2017 bersama legislative dapat segera diselesaikan agar pembangunan serta den ekonomi masyarakat Aceh dapat menggeliat.

Implikas ipengesahan APBA bukan hanya kepada pemerintahan tetapi juga kepada masyarakat luas. Olehkarena itu, jika APBA lebihcepat disahkan, maka akansegera berguna bagi masyarakat  Aceh secara menyeluruh,” pungkas Plt Gubernur.’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *