Seorang Wanita Tewas dalam Kondisi Membiru di Kamar Kost Buddagan Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Hariyani(42), warga Jalan Ciliwung Gg III No 23 Rt 002 Rw 002 Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjen Kidul Kabupaten Blitar ditemukan sudah terbaring kaku tak bernyawa dalam kondisi badan membiru di sebuah kamar kost daerah Desa Buddagan, kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Peristiwa menggemparkan warga sekitar itu, dibenarkan oleh Kasihumas polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto.

Bacaan Lainnya

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. Kapolsek Pademawu mendatangi TKP. Selasa (28/05/2024) malam. Sekitar 18.00 WIB.

“Disusul Unit Identifikasi Polres Pamekasan Tiba di TKP dan langsung melaksanakan identifikasi. Hasil pemeriksaan luar tubuh korban tidak ada bekas penganiayaan, dan seluruh tubuh korban dalam kondisi membiru,” terang Kasi Humas.

Lanjut AKP Sri Sugiarto mengatakan belum tau pasti penyebab kematiannya dan pada saat itu sekitar pukul 18.01 Wib. Saksi ( Asyari Candra ) dihubungi oleh Heru ( Suami korban ), meminta tolong kepada saksi untuk mendatangi istrinya yang menginap di kost Ibu Remiati. Dikarenakan korban di hubungi melalui pesan Whatshap tidak ada jawaban dari pagi.

Sesampainya di kost ibu remiati pintu pagar dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci selanjutnya saksi membuka pintu pagar dan menuju ke kamar nomer 3 yang di tempati oleh Istri Heru ( HARIYANI ). Namun pintu dalam keadaan tidak terkunci dan lampu kamar hidup.

Selanjutnya saksi menghubungi suami korban dengan cara Vidio Call sebelum masuk kamar kos dan sesampainya di dalam kamar kos saksi sudah melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tubuh terlentang dan posisi tangan ke atas.

“Keluarga korban tidak mengizinkan untuk dilaksanakan otopsi terhadap jenazah korban dan ingin untuk langsung di bawa ke rumah duka di Kabupaten Blitar,”ungkap AKP Sri Sugiarto kepada Media.

“Barang bukti yang di amankan di Polsek Pademawu berupa Obat-obatan milik Korban, dan untuk barang berharga Hp, uang dan lainnya di bawa oleh pengantar jenazah ke rumah duka di Blitar.” Tutup AKP Sri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait