Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Situbondo, Kasat Lantas Saling Memuji

  • Whatsapp
Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Situbondo yang dipimpin oleh Kapolres Situbondo (Joe beritalima.com)

SITUBONDO,beritalima.com – Usai Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Situbondo yang dipimpin oleh Kapolres Situbondo dihalaman Mapolres Situbondo. senin pagi (9/3/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H. atas dedikasi dan pengabdiannya serta selamat bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Kediri. Sedangkan kepada AKP Indah Citra Fitriani, SIK yang sebelumnya menjabat Kasubbag Pers Bag SDM Polres Situbondo, Kapolres mengucapkan selamat bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Situbondo.

Bacaan Lainnya

“ Kepada AKP Hendrix kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Situbondo dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses. Kepada AKP Indah, kami juga ucapkan selamat bertugas dan kami harap lebih mengoptimalkan tugas kedepan,”Ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

“Kasat yang baru adalah orang lama di situbondo, sehingga tidak perlu memahami wilayah karena sudah faham dengan masyarakat Situbondo, terus lakukan terobosan baru, sehingga angka kecelakaan di situbondo menurun,” Pesan Kapolres kepada kasat lantas baru.

AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H mengaku kasat lantas yang baru merupakan seniornya di kepolisian, sehingga dirinya yakin akan banyak trobosan yang akan dilakukan kedepannya.

“Selama bertugas di Situbondo selama 19 bulan, lebih mempunyai kesan dari sebelumnya bertugas di Pacitan, disini lebih guyub, alhamdulilah dengan dukungan semua masyaramat, ilmu dari kakak asuh Indah dan Kapolres, ibadah kami lebih bai, untuk semua di Situbondo tidak ada kata putus Silaturahmi,”Ucapnya yang kini menjabat sebagai Kasat Lantas Kediri.

Dalam kesempatan yang sama, kasat lantas AKP Indah Citra Fitriani, SIK memibta dukungan dari semua pihak,” Mkhon arahannya bapak kapolres dan semua PJU, di Jawa Timur umumnya jabatan kasat lantas 2 kali, tapi Pak Hendrix ini luar biasa kaena biasa karena berhasil menjabat tiga kali, semoga semakin sukses di Kediri,”Pujinya. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait