Serap Aspirasi Warga Untuk Pembangunan, Pemkot Madiun Gelar Musrenbang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kelurahan perdana di Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Senin 10 Januari 2022.

Musrenbang di Lapak UMKM Bumi Semendung ini, dihadiri langsung Walikota Madiun, H. Maidi. Dalam kesempatan itu, wali kota memaparkan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di 2022. Khususnya, di Kelurahan Klegen.

‘’Anggaran per kelurahan sudah kami siapkan. Semua untuk pembangunan dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun, wajib sesuai aturan dan tercatat secara rinci,’’ tutur H. Maidi.

Lebih lanjut, walikota menjelaskan, beberapa fokus pembangunan yang akan dilaksanakan Pemkot di Kelurahan Klegen tahun ini diantaranya menyempurnakan lapak UMKM Bumi Semendung. Termasuk, menambah pintu masuk agar aksesnya lebih mudah. Tak hanya itu, perbaikan saluran air juga terus dilakukan.

Walikota juga berpesan kepada warga untuk senantiasa memeriksa saluran air di wilayahnya masing-masing. Jangan sampai ada yang tersumbat. Apalagi sampai menimbulkan genangan air. Bahkan, banjir.

Terkait Musrenbang, Maidi mengimbau agar usulan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga, pembangunan yang dilaksanakan Pemkot Madiun benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait