beritalima.com

Sertijab 20 Pejabat Eselon ll Dan lll di Pamekasan, Dilangsungkan Lepas Kenang Pj Sekda

  • Whatsapp

Caption : Ketika Dilangsungkan Lepas Kenang Pj Sekda Dan Sekda Baru Berjabat Tangan.

Reporter Andy.k Beritalima.com Pamekasan melaporkan.

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Serah terima jabatan (Sertijab) 20 pejabat eselon II dan III di lingkungan setempat, Senin (15/07) malam. Yang baru beberapa hari ini dilantik tersbut digelar Mandhepa Agung Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pada kesempatan acara tersebut, juga dilangsungkan lepas kenang Pj Sekda, Andik Fadjar Tjahyono yang harus kembali bertugas ke Pemprov Jatim.

Sambutannya bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat. Mengucapkan terima kasih kepada mantan Pj Sekda atas pengabdiannya selama ini.

“Harapan saya, hubungan setelah pak Andik menjadi Kepala Dinas di Provinsi Jatim. Tetap membantu kita semua yang di Kabupaten Pamekasan, dan mudah-mudahan karier beliau terus cemerlang untuk mengabdi kepada masyarakat,” Katanya, Senin (15/07) malam. Di Mandhepa Agung Ronggosukowati,

Bupati Pamekasan juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan telah melakukan sertijab.

“Reformasi birokrasi dilakukan bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Guna bekerja lebih on the track, mengingat kedepan tantangan semakin tidak mudah seiring tuntutan dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat dan menyesuaikan dengan teknologi,”sambung Baddrut Tamam.

“Saya tidak ingin mengatakan pejabat yang lain itu tidak on the track. Sudah benar dan baik semuanya namun cuma di servis ulang serta dipanasi mesinnya kembali, agar bisa lebih cepat lagi,” tegasnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *