Silaturrahmi Cara Untuk Memperkuat Hubungan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Silaturrahmi artinya adalah hubungan. Adapun ar-rahim atau ar-rahm, jamaknya arhâm, yakni rahim atau kerabat. Asalnya dari ar-rahmah (kasih sayang); ia digunakan untuk menyebut rahim atau kerabat karena orang-orang saling berkasih sayang, karena hubungan rahim atau kekerabatan itu. Di dalam al-Quran, kata al-arhâm terdapat dalam tujuh ayat, semuanya bermakna rahim atau kerabat.

Dalam rangka kunjungan dan sekaligus silaturrahim Moch. Efendi.SH Pimpinan Redaksi Beritalima.com kepada Andikur Rahman. Spd.i Kabiro Beritalima.com Kabupaten Pamekasan, di dampingi Adi Kabiro Beritalima.com Kabupaten Sampang berserta wartawannya. Madura Jawa Timur, Senin (26/06).

Acara Kunjungan tersebut merupakan sebagai bentuk momen Silaturrahim di hari Idul Fitri 1348 H. Dan sekaligus koordinasi, memberikan Mutivasi pemantapan Profisional Jurnalis perwilayah di setiap Kabupaten yang Ada di Pulau Madura.

Moch Efendi Pimpinan Redaksi Beritalima.com, mengatakan pihaknya datang kepulau Madura yaitu kabupaten Pamekasan, temu kerrong silaturrahim antar Pimpinan sama Kabiro Beritalima.com, dan sekaligus koordinasi, memutivasi pemantapan Profisional Jurnalis beritalima.com di wilayah yang ada di Pulau Madura.

“Sengaja kami datang ke Kabupaten Pamekasan ini, disuatu sisi Pamekasan adalah Tempat kelahiran saya, dan sekaligus kami bertandang ke rumah Kabiro beritalima.com Kabupaten Pamekasan,”kata Efendi pada waktu dikediamannya Kabiro Pamekasan.


foto bersama Pimred Beritalima.com pada saat kunjungan kekabaro pamekasan

Lebih lanjut orang Nomer satu ini di Beritalima.com, menambahkan kami insya Allah di Pamekasan akan mengunjungi keluarga besar kami, dan nantinya kami akan bermalam di Pamekasan.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami bisa berkumpul dengan pihak keluarga besar. Semuga di Hari Idul Fitri ini, menjadi awal kesuksesan, serta dapat menyambung persaudaraan, kekompakan, kebersamaan dalam lingkup intens solidaritas beritalima.com,” tuturnya.

Andikur Rahman Kabiro Beritalima.com Pamekasan, menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Pimpinan Redaksi Beritalima.com.

“Kami ucapkan selamat datang ke Kabupaten Pamekasan kepada Moch. Efendi Selaku Pimpinan Redaksi Beritalima.com. Semuga di Hari Idul Fitri ini kita semua dalam lindungan Allah, dan kita semua diberikan nikmat sehat, iman, sehingga kita bisa menjalankan Aktivitas kita sehari- hari,”pungkasnya.

Kemudian Moch. Efendi pimpinan redaksi Beritalima.com berserta rombongannya beranjak ke Kecamatan Galis, Desa Galis Kabupaten Pamekasan untuk mengunjungi kediaman H.A. Chairul Farid, Se. SH, beliau adalah salah satu Advokasi dan sekaligus Pengacara staf ahli dijajaran Redaktur Beritalima.com.

Reporter : Mai/ Dezta.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *