Silaturrahmi dengan Wartawan, Ini Kata Kapolres Pamekasan

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, Ketika Menyerahkan Secara Simbolis Cindra Mata kepada Ketua PWI Pamekasan, ABD. Aziz, yang bertempat di Joglo Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menjalin silaturrahmi dengan para Wartawan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Silaturahmi tersebut digelar di Joglo Mapolres Pamekasan dengan mematuhi protokol kesehatan, yang dihadiri langsung oleh Kapolres, Wakapolres, Kasat Lantas, KasatReskrim,Kasi Humas, Ketua PWI, FWP, AJP, PIJP, JCP, IWO dan Wartawan lainya.Kamis (21/10/2021).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengucapkan banyak terimakasih kepada para wartawan yang telah ikut serta telah membantu kondusifitas pemberitaan di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Terimakasih atas kerjasamanya dalam membantu memberikan informasi yang edukatif pemberitaan yang berimbang kepada masyarakat,”ujarnya disela-sela sambutannya. Kamis (21/10/2021).

Lanjut Kapolres, mengajak kepada para wartawan ke depan. Untuk lebih bersinergi lagi dan saling mengisi dalam memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.

“Sinergitas bersama mari lebih kita tingkatkan kembali dalam hal profesionalisme informasi yang produktif,”jelasnya.

“Harapan kita bersama dalam upaya memerangi pandemi covid-19 ini adalah bagian tanggungjawab kita bersama untuk menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid-19,”ajak AKBP Rogib Triyanto.

Ditempat yang sama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Abd Aziz, mengajak kepada rekan-rekan Wartawan agar senantiasa memberikan penyajian informasi berimbang serta edukatif.

Hal ini harus selalu tertanam pada dirinya selaku seorang Jurnalis, untuk tidak memberikan informasi yang sifatnya beropini.

Tugas seorang jurnalis harus senantiasa berpatokan dan berpegang teguh pada Kode Etik Jurnalistik. “Mari kita bersama-sama profesional dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, tentunya sesuai dengan UU yang berlaku,”jelasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait