Soal Parkir, Wanita Emas Curigai Dishubtrans

  • Whatsapp
Hasnaeni Moein

 

JAKARTA, beritalima.com –

PENGAMBILALIHAN lahan parkir PD Pasar Jaya oleh UPT Perparkiran, Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) mendapat tanggapan dari Bacagub DKI, Hasnaeni Moein.

Hasnaeni mencurigai setelah pengambialihan terlaksana serta setelah kondisi perparkiran aman dan steril, Dishubtrans akan menyerahkan kepada pihak swasta, “Jangan-jangan ini pesanan, yang setelah aman dan steril diserahkan pada pihak swasta lain,” kata wanita yang akrab disapa wanita emas ini, saat kunjungan silaturahmi dengan pengurus Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI), di Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (28/8).

Untuk itu, Hasnaeni berjanji akan mengawal para juru parkir (jukir) yang selama ini mengabdi di pasar-pasar  milik PD Pasar Jaya serta memperjuangkan para jukir.

“Ini menyangkut isi perut rakyat kecil. Yang pendapatan hari ini habis dimakan hari ini. Saya harus memperjuangkan,” tandasnya.

Sebelumnya, Dishubtrans telah mengambil alih pengelolaan parkir milik PD Pasar Jaya. Akibatnya puluhan pengusaha kecil yang menjadi patner kerja PD Pasar Jaya mati suri. Selain itu sekitar ribuan jukir (juru parkir) terancam jadi pengangguran.

Reporter: Pahala Simanjuntak

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *